Jumat, 29 Juni 2012

Suka Itu Apa Sih Kaka?

Tadi neng ngobrol banyak ama seorang cici yang akhir2 ini bergentayangan di kehidupan neng. Sebut aja namanya CUIT. Cici Cuit ini ngajak ngobrol tentang anak2 komsel Likmi. Neng suka dengan keberadaan dia, soalnya kita suka ngedapetin hal yang sama ttg sesuatu dan suka aja jadinya ada yang nguatin.

Kita cerita banyak hal sampe akhirnya nyeritain tentang neng dan si dia. Dia siapa??? ya pokoknya dialah.

Cici Cuit ini nanya ke neng, apa neng suka ama dia dan neng nanya balik 'emang kalo suka itu ky gimana?'.
Dulu neng pernah nanya pertanyaan ini juga ke ci Icha dan kata ci Icha kalo kita deg2an ketemu ama orang itu berarti itu teh suka. Berarti kalo ada orang yang pas dirazia dia deg2an gara2 ga bawa SIM, pasti dia lagi suka ama polisinya. #okesip

Jujur, neng ga deg2an kalo ketemu sama orang ini. Neng seneng kalo dia ada dan suka nyariin dia di kampus (yaaaah, ketauan anak kampus). Dia itu cowo terenakeun buat diajak ngobrol. neng pernah kangen juga ama dia. Dia tau tentang neng ama mr. D, dia satu2nya cowo yang neng ceritain ttg mr. D selengkap itu. Kalo dia bareng cewe lain rasanya pengen nangis sekenceng2nya. Neng ga berani natap mata dia lama2. Neng suka banget kalo dia ketawa pas neng mulai ngelucu walau kadang garing, dia tetep ketawa. Tapi cuman itu doank.


Ci Cuit bilang suka itu perasaan yg ngebuat dia ngerasa udah ngelakuin hal yang salah.

Kalo neng mah emang bukan ngerasa udah ngelakuin hal yang salah, tp emang bener2 udah salah.
Dia itu.... ga bisa neng jelasin hal2 yang ngebuat neng ngerasa bersalah, cz neng takut banget dia baca blog ini dan mulai melakukan hal2 aneh, soalnya dia itu anak aneh.

kata ci cuit sih ga ada yang salah.
Dia itu cowo dan masih single juga, jadi ga ada yang salah buat suka ama dia. 

Entahlah, buat neng tetep aja salah kalo neng ampe suka ama dia. Suka ama dia itu ky ngerendahin martabat neng, hahhaha.


Ci Cuit bilang kalo hubungan neng sama dia itu ga bisa ky HTSan, harus ada kejelasan. 
Yang ini lebih menakutkan. Neng sama sekali belum siap buat yg namanya relationship. 
Dan neng ga lagi HTSan. Kita belom pernah ngedate, kita juga ngga 'sayang2an'. Kita ngga bertingkah seperti seorang pasangan. Kita ga pernah saling ngingetin makan. Neng ga pernah nangis di depan dia berdua aja dan dia minjemin bahunya buat neng ingusin.  Kita cuman temen biasa.


Neng sendiri bingung ama perasaan neng ke dia. Dan kenapa mesti dia? Kenapa dia? Kenapa ga cowo lain yang jauh lebih 'aman'? Jujur, kalo neng suka ama dia, kehidupan neng pasti terancam apalagi kalo kita udah jadian. Neng pasti jadi buronan. Hahhaa, dia ky anak mafia aja yak?


Makanya, sekarang neng lagi getol2nya muji2 mr. D di depan dia, biar dia bisa move on dari neng dan mulai nyari cewe lain yang jauh lebih layak bareng dia. Tapi kata ci Cuit sih, kalo neng terus2an muji mr. D di depan dia, dia bisa meledak. Ga ngerti deh apa arti kata meledak di sini. Mungkin kalo terus2an ngedenger neng muji mr. D, dia bakal bawa bom bunuh diri dan meledakkan diri bareng mr. D, sebelom dia ngeledakin bomnya, dia bilang ke mr. D ky gini 'kalo gw ga bisa ngedapetin si thez, lu juga ga bisa'. Hahahaha, lawak bgt ngebayanginnya.

but u knw wht? motivasi neng cepet lulus adalah biar ga ngeliat muka dia lagi. 


Klopun neng udah mulai suka ama dia, neng yakin perasaan ini bisa diredam. Pasti bisa!!

Neng pernah nanya ke Pencipta neng. Ada apa dengan diri neng? Kenapa suka ama seorang cowo yang ga pernah nganggep keberadaan neng selama 2 tahun lebih? Dan sekarang saat ada seseorang yang suka ama neng dan neng suka juga ama dia eh tetep aja kerasa salah. Complicated.


Kalo dia ngajak jadian, pasti neng galau bgt.. but Thank God, dia kynya ga akan berani nembak dan itu tandanya kalo kita bukan jodoh, itu aja. 

Yaaa, mungkin one day neng bakal ngerti ini semua dan ngerti arti 'suka' itu apa.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template