Jumat, 08 Juni 2012

Thanks To


Yo, akhirnya PV selesai juga!!

Pas presentasi kalimat pertama yang keluar dari mulut neng adalah "berat badan saya berkurang beberapa kilo gara ngerjain ini, pak" Hahaha.. But over all sih kerenlah.

Now its time to say thank to all of ppl yang terlibat dibalik pengerjaan PV neng.

Pertama2 makasih buat mamah yang selalu nyediain cemilan cz tau neng mesti begadang buat ngerjain tugas. Di balik kecerewatannya yang tak terkalahkan itu, neng tau kalo dia sosok ibu yang biasa aja hahaha, yang baik maksudnya. Love u, my big mom. Makasih juga buat ayah tercinta yang suka kebangun di subuh indah dan nemuin anak perempuan satu2nya ini masih melototin si Kokom atau si Oo. Makasih juga udah masakin neng indomie pas subuh2, berhasil memberikan pencerahan. Love u, my black dad.


Makasih buat Agnes Puspita Siregar, dede neng yang masih dipertanyakan gendernya, makasih buat curhatannya yang ngebuat neng ga fokus ke diri neng lagi, Makasih juga buat desakannya bara neng cepet lulus kuliah. Makasih buat Teguh Christian Siregar ama Kaleb Yedija Siregar, 2 makhluk tersotoy di kehidupan neng yang suka gangguin neng kalo neng lagi ngerjain tugas. Makasih udah menguji kesabaran neng.


Makasih buat BAKMY, para bencong. Gara2 PV kita jadi jarang jalan bareng lagi, jarang ngelakuin hal2 gila lagi dan ga nonton orkel bareng. After this, we're gonna be together again, cong! Tengkyu bgt buat "cemungudt ea qaqagh" nya di twitter. Dan makasih juga buat saksangnya. Di saat neng ga napsu makan apapa kecuali saksang, kalian dengan kerelaannya bawain neng saksang. Terharu bgt lho *muntah tuak*


Makasih buat Eceu, temen ngelakuin hal2 absurd di kampus. Tanpa keabsurdan, neng bukanlah neng. Makasih udah nyemangatin neng pas neng lagi stuck ama 'stack over flow'.


Makasih buat Yuli, Yulia, koko Ugie, Frendy ama koko Agung yang bantuin neng dalam hal2 sepele yang udah neng lupa pas ngerjain PV, hahahah. Di tengah kebodohan neng kalian masih sabar ngadepin neng dan ngejawab pertanyaan2 neng. Didoakeun ameh mareunang jodoh nyak. Sayangkan, udah pinter tapi ga punya pacar. Mending ky neng, cantik, pinter, rendah hati tapi masih jomblo.. Ini di mana sisi mendingnya yak?

Makasih buat ko Rudi, yang lebih bayak ngetawain program neng daripada ngasih solusinya yaa, hahaha.


Makasih buat dosen PV, Pak Pran, yang udah ngasih pencerahan ttg project neng. Dan ngebuat neng tau segimana kapasitas neng.


Makasih buat pa herry yang udah nyiptain miss. donlot. Tanpa miss donlot terancam sudah PV neng.


Makasih buat Retha/MM/Maria Silent/bones, temen neng di kelas PV. PV ga akan rame kalo ga ada kamu. Cz setiap kali kita ketemu kita pasti ngomongin mr. D. Dan anak Likmi yang kenal mr. D kan cuman kamu ama Eceu. Semoga setiap kali PV mr. D gapapa ya kita omongin terus. Oh iya, kalo mr.D suka ama kamu, kamu ga boleh pacaran ama dia even kamu suka ama dia. Kamu mesti liat pengorbanan aku selama ini buat dia. Hahahah dejavu ga sih?!



Makasih buat Pencipta neng, Yesus Kristus. Dia yang ngasih kekuatan padahal tugas di semester ini lebih banyak dari pas semester 4 tapi neng kondisi badan neng ga ngedrop. Dia juga yang nempatin orang2 yang neng sebutin di atas. Dia juga yang ngebuat neng bangun tiap jam 3 subuh buat ngelanjutin ngerjain PV. Dia yang nemenin neng buat ngerjain PV jadi neng ga butuh yang namanya pacar. Dia yang ngebuat neng bisa fokus ama apa yang pengen neng dapetin. Dia yang ngasih wajah yang cantiknya naujubilahimindalik ini, ngasih otak yang pinternya ga ketulungan dan kerendahan hati ini hahahhaa. Dia yang bener2 pengen ngeliat neng dewasa. I dont know how to say thank with the right way to You, i'll try my best to be Ur good daughter.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template