Sabtu, 13 Oktober 2012

Bigbang Alive Tour Indonesia

aaaahhhhh.. gasabar buat cerita..

neng cerita dulu ya, poto ama pidionya nyusul, hahaha..
kemaren, 12 Oktober 2012 neng, andri ama monka nonton bigbang Alive Tour.. Kita udah tau Bigbang bakal ke Indo itu pas Mei. Kita langsung nabung buat nonton. Kirain presalenya bakal dijual Agustus atau awal September, ternyata dijual bulan Juni. Pas mo beli ternyata udah sold out. Disitu kecewa banget.. Beberapa hari kemudian diumumin kalo mereka bakal ngadain 2 hari. Yaudah kita hajar di hari pertama tiket penjualan dibuka. Masih keinget waktu itu neng nyolot ama orang tiket.com gara2 tiket yang tgl 12 sold out juga. Tapi pas hari yg sama, Andri dpt info kalo yang di myticket masih ada, dan kita datengin langsung ke Terusan pasteur buat beli. Dan akhirnya dapet tiket Tribun 2 C, tiket termurah.


Dan kemaren, setelah penantian kita yg begitu lama, akhirnya harinya dtg juga..

neng ga terlalu mau ceritain proses perjuangan kita yang melelahkan, cz itu semua tergantiin pas udh ngeliat mereka..

Neng ga ngitung mereka bawa berapa lagu.. Yang jelas banyak dan lagu yg ga neng tau cuman lagu Strong Baby yang dibawain ama Seung ri. Oh iya, neng yg harusnya duduk di Tribun 2C, yang tengah tapi paling belakang, jadinya duduk di Tribun1, deket VIP. Neng ngerasain tempat neng duduk itu tempat terbaik. Bener2 puas. eh, kita ga duduk deng, sepanjang konser neng berdiri di atas kursi, cz semuanya ky gitu.

Konsep panggungnya keren banget, apalagi si video 3Dnya.. Itu bener2 keren! Ah, gatau mesti gimana ngejelasinnya yg jelas neng sampe bertanya2 'ini ky gimana bikinnya?'.. Band pengiringnya dahsyat banget. Apalagi suara bassnya! mantab pisan.. Oh iya, Bigbang ga lipsync sama sekali dooooonk! sorry kalo ada tetangga yang kesepet. Mereka hebat!

Ada sesi dimana Taeyang ngerap paka kata 'aku cinta padamu' dan itu keren banget.. Paling lucu itu pas Daesung bilang 'nama saya Daesung' dialegnya ky dialeg orang jawa. Terus ada bagian semua personil bigbang niruin Tukul yang 'eeeeaaaa'. Dan mereka nyebut mie goreng ama rendang juga.. 

Taeyang maceuh banget kemaren. Dia kynya udah gila! hahaha. TOP keren as i expected. Dia kynya masih sakit, cz rada lemes, hebat lah si Tabby bisa tetep konser dengan kondisinya yg ky gitu. Karena tempat neng duduk bisa ngeliat panggung dg jelas, jadinya neng rada jarang ngeliat screen cz neng pengen ngeliatin TOP terus even bukan giliran dia yang nyanyi. Kecewa sih, karena dia bawain lagu Turn It Up..Tapi ngeliat dia di Knockout ama High High itu asik bgt!

Dae Sung itu emang punya senyum malaikat. Jujur, neng jadi jatuh hati ama Daesung. Sikapnya yang polos, ceria aaaah keren banget! Ada bagian dimana Seungri, Taeyang, ama Daesung ngomong dan Daesung sempet diem dulu cz dia ga bisa ngemeng bule, dan dicengcengin ama 2 yang lain. Itu lucu banget!

GD mah sama ky TOP, cicing! Kan kalo si TOP mah emang pencitraanya dingin, padahal mah blangsak oge, tapi ga ngerti kemaren kenapa GD byk diemnya.

Pas lagu Monster, gatau kenapa neng jadi galau banget, hahhaha.. Lagu bigbang yg paling neng suka, Haruharu dibawain sambil mereka duduk, tapi si Taeyang mah teu daek cicing, hahhaha.. Itu keren banget sumpah, mereka tuh pake jas putih, pokoknya kerenlah. Badboy juga dibawain dengan ama amat sangat keren. Ada beberapa lagu yang diulang pas encore juga. Ada bagian yang lainnya ngebeatbox, GD nyanyi lagunya. aaahhh, keren pokoknya. Tabby salah banget pas bilang 'selamat tinggal',  harusnya 'sampai jumpa... di pelaminan' #eeeeaaaaaa. Dan endingnya ditutup ama tarian telanjang dadanya Taeyang.

Oh iya, semua projectnya VIP INA gada satupun yang berhasil. Dari mulai fancart, golden wave, blue..hahhaha.. mungkin fans2nya pada terkesima dg bigbang jadi lupa deh ama semuanya..hahhaha

Kemaren itu ngebuat neng sayang sama semua personil bigbang.. Jujur tadinya neng rada gasuka ama Seungri, tapi pas ngeliat dia wah langsung jatuh hati.


kemaren itu sempet beberapa detik ngebayangin kalo neng lagi di konsernya All Time Low atau Simple Plan.. it could be more than this!! Mereka bisa lebih gila dari Bigbang..dan pastinya pas bagian TALK, mereka gakan pake bahasa yg ga neng ngerti. Suatu saat neng pasti nonton mereka. Kemaren aja neng neriakin Dave, Pierre, Jeff, Seb ama Chuck dan andri natap dengan tatap 'ai siah!'.. hahha

Kemaren itu rasanya bentar banget, tapi neng puas! Ini semua terbayarkan!!
makaish bigbang udah mo ke ina, makasih big daddy :)))))))))))


Bigbang, saranghae ^^


anak ilang nyari calon suami

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template