Selasa, 09 Oktober 2012

Whadaya Say??

Kalo ditanya dari ketujuh hari, hari apa yang paling neng suka, neng bakal jawab Senin.
Di saat kebanyakan orang ga suka ama hari Senin yang macet, sibuk, padet, neng malah suka.. Karena hari Senin biasanya neng kumpul ama BAKMY, dan kalo udah kumpul pasti ada aja yang kita obrolin ampe pipi pegel dan perut sakit.. Sebelom neng ketemuan ama BAKMY di bubat, neng ke kampus dulu dan di kampus itu ada hal yang ngebuat neng mikir kalo ada seseorang yang omongan ama sikapnya ga sinkron.

Ada seseorang yang udahlah, males ceritanya juga..Yang jelas neng jadi tau kalo anak labil sayang ama seseorang ditunjukin dengan cara nyakitin orang itu, iya kalimat ini buat kamu, mr. Unexpected! Siapa yang kamu pertahankan sebenernya? ha! dasar labil! Awas lho ditinggalin beneran ama cewe yang kamu suka baru tau. Tar pas cewe yang kamu suka malah sama cowo lain yg kamu anggep ga lebih baik dr kamu, kamu malah galau..


kita balik lagi ke BAKMY aja ya, males ngurusin orang lain..

Kita ketemuan dan ngomongin semua persiapan kita menuju hari "itu". Kita persiapin dr setiap hal kecilnya.. kita udah ngerencanain bikin nutri jell segala. Cant wait!!!

kita ngobrolin banyak hal, ga cuman ttg hari "itu" aja.. Kita ngomongin mr. D juga. Hahha, itu konyol bgt. Kesian bgt lah di mr. D teh. Selain ngomongin mr. D kita juga ngomongin ttg sikap mamah2 kita terhadap handphone mereka.

mamah neng orang yang sangat pelit dalam hal pulsa. SALAH! dia mah pelit dalam segala hal sih. Kalo pulsa dia berkurang sedikit aja dia pasti langsung nyalahin neng.. padahal emang neng sih yang suka pake hape dia,haha.
suatu hari yang panas dan es jeruk terasa sangat menggairahkan, mamah pegi kelayapan dan neng yang cantik ini ditinggalin sendirian. pas mamah pegi, dia lupa bawa hapenya. Terus ada sms masuk, ya neng baca donk. Ternyata isinya bonus pulsa 2000 ke sesama telkomsel. Langsung aja neng nelpon Novita, cz sebelomnya novita nanya neng mo jam berapa ke kampus dan neng gada pulsa buat blsnya. Pas di tengah2 lagi ngobrol neng mendadak inget kalo nomornya Novita itu bukan telkomsel, Nneg yang lagi asik ngobrol mendadak deg2an dan bilang "ya udah, tar lagi di kampus ya, nov". Pas mamah dateng neng cerita ke mamah dan dia marah2.. Seperti biasa, kalo mamah marah2 buat hal sepele neng cuman bisa ketawa.. Dan mamah malah bilang "ai maneh teh belegug2 teuing" dan neng ga berhenti ketawa karena kebodohan neng..

Sedangkan mamahnya Andri mah beda. Dia lebih ekstrim. Setiap kali ada telepon, mamahnya andri bakal lari ke tempat di mana sang hape berada dan kalo udah dapetin si hape dia bakal lari ke atas. Karena menurut dia kalo di atas sinyalnya bagus jadi bakal makin jelas ngedengernya. Makin di ga bisa jelas ngedenger, makin atas dia berada.

Yang lebih lebih ekstrim adalah mamahnya Monka. mamahnya monka kalo nelpon suka sambil masak. Karena susah, jadi dia ngbelit hapenya ke kepala pake karet gelang.. ini ekstrim bgt. Neng nyuruh monka ngenalin mamahnya ama yang namanya handsfree.. masa anaknya pake BB tapi mamahnya ngiket hape pake karet sik?!



neng juga galau juga gara2 TA..
lately neng kehabisan motivasi buat ngerjain TA. Neng ngerasa udah down duluan. Orang yang neng harepin buat ngedukung neng, malah gada. Yaudahlah..
Tapi belakangan ini ada ci Metta, Inggrid ama Donald yang nyemangatin dan itu lumayan cukup buat ngembaliin lagi semangat neng.

Masih ada pengharapan!

Oh iya soal donald, belom pernah neng mention sebelomnya di blog ini. Dia temen baru nneg . Kita baru kenal sekitar 1 atau 2 bulan gitulah. Dia asli Malay, kita kalo ngobrol full pake bahasa bule, tapi kalo ada kata yang neng ga tau bahasa bulenya, neng pake bahasa indo juga dan entar dia ngasih tau bahasa bulenya.. Ngomong bule ama dia ngebuat neng ciut. Kalo bikin status FB pake bahasa bule mah bisa tapi kalo udah chat pake bahasa bule, balesnya pasti lama cz ada kata2 yang neng lupa. Tapi emang harus dipaksain sih ngomong bahasa bule teh..


neng juga ngobrol di telpon ama inggrid ampe 2 jam 36 menit 55 detik donk..hahha mulai dr ngomongin kibasan rambut si Letto yang geje banget hari ini. Sumpah, anak ini bener2 weird hari ini. Menakutkan!
ngomongin cici angkatan atas yang disuka ama opan. Kita nyebut mereka dengan manis manja dan kita nyebut diri kita sendiri duo macan.

mereka mah orang2 baik, sopan, manis sedangkan kita mah blangsak. hahha

kita juga ngomongin seorang cewe anak 2012 yang kynya pengen bgt deketin kita. Kalo neng baca sih, dia orang yang pengen bgt masuk ke anak2 populer di kampus. Mungkin karena neng ama inggrid sering bisa ngebaur ama sapa aja, dia nganggep kita orang populer, padahal kita mah cuman cewe2 yang blangsakan yang kadang kasar, tapi apa adanya. Kita gada populer2nya sama sekali. hahha

kita juga nangis bareng soal TA, cz kita sama2 stuck.. Tapi jd lega sih udah dilupain semuanya.


so whadaya say for all of these?
i thank God for putting the right ppl in my life..
some for building my character
some for shaking it.




0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template