Jumat, 12 Oktober 2012

Romeo And Rosaline

Pada tau donk cerita Romeo ama Juliet yang tragis itu? Neng baru aja baca novel judulnya When You Were Mine..Dan itu nyesek banget..

Ternyata sebelum ketemu ama Juiet, Romeo itu udah sayang banget ama Rosaline. Rosaline juga sama. Ga jelas kenapa Romeo galau. Yang jelas karena galau Romeo pergi ke pesta dansa dna ketemu ama Juliet di sana.

Kisah cinta Romeo ama Juliet itu sebenernya ga bisa dipaksakan.. Even mereka bersatu juga, masa tiap hari harus nerima tekanan?

Kalo kata neng mah Juliet itu cuman pelarian buat Romeo.. Karena pengen nunjukin ke Rosaline kalo dia bisa hidup tanpa Rosaline, makanya dia berusaha buat suka ama Juliet sampe dia mo mati demi Juliet.. Biar Rosaline berpikir kalo kisah cinta Romeo ama Juliet itu abadi..

Salah!

apanya yang abadi kalo akhirnya mati dalam kesedihan?

Bodoh banget kalo seseorang berpikir dia bisa hidup bahagia sama seseorang yang ga dia suka. Ujungnya cuman kematian yang menyedihkan.


"Aku membiarkanmu pergi dengan gadis itu, Romeo. Gadis yang sebenarnya tidak pernah menggantikan posisiku di hatimu. Gadis yang bisa kau dapatkan dengan mudahnya. Gadis yang selalu berusaha menyenangkanmu tapi tidak akan pernah bisa melakukannya sebaik diriku.. Pergilah... Tapi kau harus tau satu hal, bahwa aku akan tetap menunggumu di sini dan berharap kau menyadari bahwa aku lah satu-satunya pasangan yang sempurna untukmu" mungkin itu yang dikatakan Rosaline sama Romeo sampai akhirnya Romeo mati dan Rosaline masih tetap menunggunya.


Coba aja Romeo mau berjuang sedikit lagi untuk mempertahankan cintanya bersama Rosaline dan ga jadi cowo gampangan, mungkin Romeo gakan kepincut ama Juliet dan sekarang dia udah punya anak cucu dari Rosaline.. Tapi Romeo bodoh dan memilih kematian.


please Rosaline, u're too beautiful to wait someone who never really know ur beauty. Who never knows that someone's like u is worthed to fight for. #ngomongsamadirisendiri


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template