Selasa, 09 Oktober 2012

Cicing Cicing Busiat

obrolan kemaren malem sama eceu yang hampir 3 jam itu banyak bgt yang ngena dan berkesan..
salah satunya tentang cowo-cowo cool kita nyebutnya cowo cicing-cicing busiat..hahhaha,,

Gatau kenapa kita berdua ga suka banget ama cowo cicing-cicing busiat. mereka itu ky punya dunianya sendiri.. iya sih gasuka, tapi pacarnya eceu malah cowo yang ky begitu dan cowo yang neng suka juga termasuk cowo yang cicing-cicing busiat.

Mereka itu tipe cowo yang terlalu males buat berjuang..buat mereka kalo ga bisa ya udah ga usah dipaksain. Yeah, semua cowo cicing-cicing busiat yang neng temuin emang ky gitu. Mereka ngerasa kalo mereka cukup okay buat dapetin yg mereka pengen. Sayangnya ga ky gitu..

mereka selalu pasrah dengan keadaan mereka dan berpikir ya emang harus ky gitu..padahal ngga kalo mereka mau berusaha lebih..

neng kesel lah ngadepin orang2 ky begini. asa pengen ngomong 'ai sia hanyangna naon?'

cewe itu biasanya pengen dipaksa, pengen ditanya untuk kedua atau ketiga kalinya tapi cowo macam gini mah suka nganggep jawaban pertama itu menentukan.. aaaaarrrrggghhh!!!

And u knw wht, di kampus neng teh byk banget cowo cicing-cicing busiat. Apalagi anak ITnya, mereka teh kebanyaknnya susah berbaur dengan society dan gitulah intinya mah cool tapi geuleuh ga ky john, cool dan emang keren. #tenangudahmoveonkoq..


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template