Selasa, 15 Maret 2016

Entah

Jika aku bisikan "jangan aku kau tinggalkan"
Jika aku katakan "Kubutuh dekat denganmu"

Apakah kamu akan seperti om Iwan? berkata:
"sungguh mati, perempuanku
aku tak mampu beri sayang yang cantik
seperti kisah di dalam komik
sungguh mati, perempuanku
buang saja angan-angan itu
lalu cepat peluk aku
lanjutkan saja langkah kita
rasalah
rasalah apa yang terasa."

Jika iya, aku akan langsung memelukmu. aku tidak perlu yang lain!
aku tidak membutuhkan kamu berjanji tentang hari esok. aku sudah muak dengan janji.
aku tidak perlu kamu mencintaiku sampai 50 tahun lagi.
aku perlu kamu saat ini!

tapi entah mengapa, aku membebaskanmu terlarut dalam keraguanmu.
entah mengapa aku tidak berani mengatakan bahwa aku membutuhkanmu.
entah.

mungkin aku terlalu takut kalau-kalau kamu tidak akan mengatakan apa yang om Iwan katakan.
sudahlah. memang aku yang kurang beruntung dalam hal ini.

ayo kita hidup seperti sebelum kita saling mengenal, S..

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template