Selasa, 08 Maret 2016

Tidak Akan Ditunda

"Catatlah itu, sebab sekarang belum waktunya. Tetapi saat itu segera tiba, dan apa yang Kunyatakan kepadamu pasti akan terjadi. Meskipun tampaknya masih lama, tetapi tunggu saja! Saat itu pasti akan datang dan tak akan ditunda" 
Habakuk 2.3



beberapa hari lalu aku baru tau kalo aku dikhianatin sama seorang sahabat. Ruar biasa!
dia orang yang bisa nangis bareng sama aku tapi melakukan hal yang gapernah terlintas di otak aku sedikitpun. Imbasnya apa?

hmm.. aku adalah orang apa2 dipikirin. dan aku sangat melankolis. mau sedingin apapun aku nanggepinnya, sebenernya aku sangat2 tersakiti. sampe2 tangan aku gemeteran setiap kali inget kejadian itu. Luar biasa!

tapi sang sahabat yang dulu aku cinta itu gatau kalo aku tau. kurang cantik maennya.


yang jelas yang dia lakuin bener2 bikin aku muak sama manusia. ckckck bisa2nya.!


tapi aku akan fokus ke mimpi aku aja. Manusia emang ngecewain tapi aku masih yakin kalo Dia ngga. Kalo Dia bilang TIDAK AKAN DITUNDA itu artinya memang TIDAK AKAN DITUNDA.

udah bodo amat lah. there's no such a thing as bff. oh, come on, we're growing up now! i'm 24 now.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template