Jumat, 18 Maret 2016

John Is Getting Married

aku denger bahwa John akan menikah.

hmm, idk why but it is okay for me. i'm fine with that!

aku bahkan gangerasa apa2. Maksudku, ya wajarlah orang udah ngejalin hubungan ya pasti ujung2nya nikah.

yang aku kagumi adalah Tuhan aku! Dia bikin John nikah di saat yang tepat. Terutama untuk aku yaa.. Dia bikin John nikah di saat aku udah gapeduli sama kehidupannya John. Hebat ya Dia? Ini bener-bener yang namanya grace!

kalo flashback tahun lalu, aku masih uring2an tentang John bahkan berpikir gakan pernah bisa ngelupain dia tapi sekarang aku bener-bener gamasalah dengan itu. kembali lagi, semuanya itu bukan karna kuat gagah seorang manusia tapi itu namanya kasih karunia! kalo bukan karna kasih karunia mungkin aku udah mati minum racun kali ngedenger John mau kawin..

anyway, semoga pernikahannya lancar ya, bang. semua diberkati dari segi keuangan, kesehatan semua-muanya deh.

semoga John terus bisa merasakan kasih karunia Tuhan di hidupnya biar terus bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template