Rabu, 19 Oktober 2016

Be Careful of What You Wish For

Hasil gambar
photo source: odyssey


Last night was the last meeting of Rula Creative Hub Batch 1. Sebenernya sih last meeting nya itu hari Sabtu, tapi aku Sabtu ada gathering volunteer SAG, jadinya couldn’t make it. Lucky me, mbak Ollie bikin susulannya. And it’s so inspiring!
Karena cuman berempat yg ikutan susulan, jadinya lebih private. We talked about everything! Mbak Ollie and mbak Oney are the best mentor so far. They’re just amazing! Kynya pengen ngorek isi otak mereka dan menyerap semua sari-sarinya. Hahaha agak thriller yaa..

Cewe kalo udah ketemu cewe pasti yg diobrolin gajauh dari yg namanya relationship! And mbak Ollie said that we, women, can get everything we want to get, so be careful of what u wish for.

I read my relationship pattern and begonya I repeat the pattern termasuk the mistakes! And find the same ending. Sad ending!

I don’t want any sad ending for my relationship anymore! I decided to stay away from it! Stay away from any guys in the world. They’re just the same. But mbak Ollie said, no they’re not! I can get every guy I want.

So, I make a list of a guy I want for being my spouse.

1.       1. He knows what God’s want for his life. It’s a big thing! Aku gabutuh pria rohani manapun di dunia ini yang kerjaannya posting2 ayat, raises his hand in the altar, or something like that. I just want him to know exactly what God’s want for his life.
2.       2. He is faithful. Hmm, setiap pria yang belum menikah yang aku tau tidak pernah benar-benar setia. Aku punya gambaran buruk tentang pria dalam hal ini. so I need to prove to myself that there’s such a faithful guy in this world.
3.       3. Sanguine korelis. Hampir semua temen cowo aku tuh sanguine tapi gada yang berhasil bikin aku luluh. Sepertinya akan menyenangkan dan less drama sih ama pria sanguine. And I need “imam” dalam hidup aku, jd aku butuh pria korelis. Sanguine korelis is the best combination I guess.
4.       4. Loves kids. Biar bisa satu pelayanan dan biar dia ngga menghalang2i aku sama mimpi aku.
5.       5. Knows how to get and manage money!
6.       6. 167-170 cm. ini udah gabisa dirubah sepertinya. Pasti sukanya ama yg beginian.
7.       7. Oriental look. Gamesti cina tapi yg mukanya ky cina2 gitu aja gapapa.

Dan ayo kita cek si the love of my life. I wish tomorrow I can let him go 100%

1.       1. He doubts about everything. He’s a good guy. He shows me how to be humble. He likes every Jesus’s instagram account. But he doubts about mostly everything. And it hurts me. Btw, Jesus sering banget update instagram sampe akunnya banyak banget gitu.
2.      2. Is he faithful? Idk, I can’t tell.
3.       3. Plegmatis melankolis. Aku melankolis tragis. Melankolis ketemu melankolis kelar udah.
4.       4. He loves kids.
5.      5.  I guess, he knows how to manage money well.
6.       6. 170cm kynya
7.     7.  Oriental look.


From 7 points, he made 4 points! Which is good but the first 3 points itu yang paling crucial. I still love him anyway idk sampai kapan. But I push myself sooo hard to not to talk with him. Karna kalo udah ngobrol pasti bisa panjang sometimes I cant control myself. I’m in love w our convo, I read it over and over. Dia satu2nya orang di Jakarta yang I cling to, I talk about everything with, knows me well more than anyone in this city. Its really hard for me to let him go. Aku bahkan pernah ngerasa lost. But I manage it well. Aku bisa ngga cerita hal2 besar yang terjadi akhir2 ini ke dia. Itu suatu pencapaian. Aku bisa buktiin kalo tanpa dia juga I live well kok. But its hard. Sampe sekarang. Galaunya tuh lebih2 dari waktu jaman john. Tapi aku rasa cara aku ngehandle kegalauan yang sekarang jauh lebih baik dari jaman tolol2an ama john. Mungkin karena si love of my life ini better juga dari john dalam banyak hal so I don’t wanna hurt him. Sebisa mungkin aku gamau nyakitin dia. Hahahah drama!

Oh well, I’m not looking for any guy to be in relationship with. Tapi aku juga gamau jadi perempuan yang merasa bisa handle semuanya sendiri, kak Nala pernah bilang kalo itu gabagus. Jadi, kalo aku nemu pria yang memenuhi 7 list ini dan dia sayang sama aku, why not. Aku bisa kok belajar buat sayang sama seseorang.


Tapi jujur, beberapa bulan yang lalu, ketika aku doain pria yang sampe skrg masih aku sayang banget, aku pernah minta ke Sang Khalik, kalo emang bukan pria ini, aku pengennya agak lama buat bisa ketemu ama the one aku. Karena aku kalo udah sayang ama orang suka jadi super bego. Jd ya, kynya skrg emang gabisa ngerasain apa2 ke cowo manapun hahaha.


Yeah, these are I wish for. But deep inside my heart, I still want him. Damn it!






0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template