Minggu, 09 Oktober 2016

Entah

jumat kemaren pas doa,
seseorang doain aku dan inti dari doanya begini "walaupun dia terlihat kuat, Engkau tau betapa remuk hatinya"
lalu kelanjutannya ya bgitu2 lah..
cuman kalimat itu jleb bgt buat aku.

iya, aku sedang patah hati.
bisa hampir tiap malem aku nangis karena seorang pria.
dia gangelakuin apa2, tapi itu malah bikin aku ngerasa remuk hati. aku bahkan ngerasa kalo aku tuh ganyata. mungkin buat dia aku hanya ilusi. mungkin yg kita berdua alami selama ini tuh gaberarti apa2 buat dia karna aku hanya ilusi.

aku tau kalo aku drama queen makanya setiap kali udah nangis yaudah gaaku ceritain ke siapapun. karna gapenting bangetlah nangis karna cowo! malu2in!


aku berusaha nguatin diri aku sendiri. seharusnya gada yg tau sih karna aku gapernah posting apa2 soal hal ini.

tapi yg doain aku itu bisa tau. tai emang!

dan hari ini ps. josh bilang kalo bagian tersakit saat diproses Tuhan, bagian itulah yg akan memancarkan kemuliaan Tuhan.

aku selalu takut, suatu hari nanti aku ada di titik kalo aku gabutuh pria manapun. aku gamau itu sampe terjadi. tapi apa yg aku alami, kynya polanya sama.
aku suka ama satu org pria lalu pria itu ragu dan pergi. selalu sama polanya.

tp yaa.. aku mau percaya bahwa ketika hati aku yg paling sakitlah yg bakal memancarkan kemuliaan Tuhan.
aku bisa menghibur hati yg remuk redam krna aku pernah mengalaminya.
aku harap seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template