Minggu, 23 Oktober 2016

Trik Bajingan!

sabtu, 22 okt 16, aku, R, C, Rh dan K makan pecel di daerah kembangan abis ngunjungin anak yg udah lama gadateng lagi ke RK.

sekitar jam set8an kita makan di daerah kembangan. abis makan K lgsg pulang. jdnya tinggal berempat. lalu kita berempat mulai menceritakan kisah cinta kita masing2.

dan kita pun mulai menyebut satu nama volunteer cowo yg paling ganteng menurut kebanyakan volunteer cewe.

dan aku pun akhirnya cerita ttg apa yg ada di otak aku ttg si kakak terganteng ini.

jd, aku pernah baca artikel kalo pria terganteng dalam suatu kelompok itu bajingan..
pas aku bilang begitu mereka bertiga ketawa ngakak. sampe2 Rh bilang kalo si cowo itu emang bajingan. secara Rh kalah ganteng sama si cowo itu. tp Rh lucu kok hehehe..

terus aku cerita lagi..

jd waktu gathering volunteer SAG, aku ke balkon sendirian gitu. terus tangan aku kena pager yg basah. pas aku lg ngelap tangan aku yg basah pake tangan, kakak terganteng ini muncul terus dentan begonya nanya "basah ya, kak?" waktu itu aku mengiyakan padahal dlm hati bilang 'ya elu liatnya begimana -__-'
terus dia masuk dan balik lagi ke balkon dengan bawain tissue buat aku.

pas ceritanya sampe sini, C lgsg bilang "waah, kak theslan jd luluh dong sama si blablabla"
dan aku bilang "ngga, kak. malah pas dia ky gitu yg ada di otak aku adalah 'wah, ini triknya bajingan!'

dan mereka ngakak.

Rh dan C kan sama2 cowo. mereka lgsg setuju gitu ama aku. dan minta aku buat buka workshop di RK buat para cewe2 biar dibukakan matanya ttg si cowo terganteng itu.

stlh itu slh satu dr mereka bilang kalo pemikiran aku absurd. udah lama kynya gadenger ada org ngmg begitu soal aku. aku merasa kembali hidup! hahahaha

anywaaaaay..
kakak ganteng itu mungkin sbnrnya baik. mungkiiiin. jdnya i dont wanna buy it!
haha atau sbnrnya aku udah muak sama cowo baik..ha!

btw,  pembicaraan 'trik bajingan' itu berlangsung sampe hari ini.
ada satu volunteer baru, cowo, good looking dan Rh lgsg bisik2 ke aku dan nanya 'dia juga bajingan ya, kak?'
aku hanya bisa ketawa.

it takes 7 months for me to make friends with kakak2 SAG.
i mean, selama ini biasa aja. kenal doang. karna aku berpikir aku udah punya 1 temen yg bisa aku ceritain apapun. yg udah tau ttg aku. jd aku gabutuh teman baru. gabutuh org yg mendengarkan juga.
stlh kehilangan dia, aku baru mau mulai terbuka sama org lain.

bahkan Rh bilang kalo patah hati itu gausah lama2 karna dunia tetap berputar mau apapun terjadi sama aku. dunia gapeduli! so i have to be strong! i have to be healed as soon as possible!

i have to forgive my self for loving the wrong person so i can be healed.
dia bukan bajingan. he's the nicest guy that ive ever met! but yeah, i'm the one who fool. so i have to forgive myself.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template