Senin, 17 Oktober 2016

Rakyat Jelata

Kemaren aku ngajar sendirian karna kak Tian mesti rapat kepengurusan.
awalnya ada kak Tian tapi bentaran doang.

yg dtg cuman berempat. aku suruh mereka susun kartu ky domino gitu. jd di bagian bawah kartu itu pertanyaan dan di bagian atasnya jawaban.mereka mesti susun dg benar. keliatan banget kalo mereka gabisa kerja dalam kelompok.

akhirnya tentu saja kacau.

abis gitu aku simpen kartunya dan jelasin ke mereka gimana caranya kerja dalam kelompok.

abis gitu akhirnya kita ngobrol2. dan aku nanya cita2 mereka. entah pas ngomongin apa, aku lupa, githa bilang kalo dia cuman rakyat jelata.
di situ aku lgsg ngmg "apa itu rakyat jelata?! kakak gangerti 'rakyat jelata'! kamu tuh pinter, cantik, buat kakak kamu sama aja sama semua anak kecil yg kakak sayang. kakak gasuka githa pake kata itu lagi"

dan dia lgsg minta maap terus janji gapake kata itu lagi.

entahlah.. aku bener atau ngga.. aku gasuka aja.

buat aku, gada satupun yg boleh merendahkan adik2 aku bahkan mereka sendiripun gaboleh sama sekali!

aku skrg ngerti kenapa aku dibawa ke sini.. Dia pengen nunjukin ke aku kalo aku sendiri gaboleh minder. aku berharga! aku disayang!

bersyukur sekali bisa jd seorang penghibur, penguat. itu karna ada Seseorang yang duluan menghibur dan menguatkan aku. Seseorang yg cuman tau sayangin aku. Seseorang yg tau dengan jelas nilai aku. Seseorang yg rela ngorbanin nyawanya buat aku.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template