Kamis, 22 Desember 2016

High Hopes



But, I’ve got high hopes, it takes me back to when we started.

Penggalan lagu High Hopes milik Kodaline ini bener2 ngena banget buat aku.
Khayalan aku sama pria yang aku suka tuh udah jauh banget.

Waktu itu, kita pernah doa bareng. Di tempat doa itu ada seorang om yang suka bernubuat. Om ini kasih nubutan ke masing2 dari kita.
Karena pria yang aku suka duduknya di sebelah aku, jadi aku bisa denger nubuatan buat dia. Intinya, dia itu akan ky anak panah yang dikirimkan ke berbagai tempat. Sedangkan aku, aku ini seperti pedang, aku akan menjadi kuat dan aku akan dikirim ke penjara2 untuk menguatkan orang.
Di antara semua yang ada disitu, yang nubuatannya senjata itu cuman aku ama dia. Terus dengan naïve nya aku berpikir kalo kita jodoh hahaha..

Terus pas pulang doa, aku bilang ke suatu hari nanti dia kalo pergi ke mana2 aku mau ikut dan dia mengiyakan.

Khayalan aku adalah, setiap kali aku ikutin dia kemanapun dia pergi, pasti ada anak-anak yang bisa aku layani. Dan pada akhirnya kita melayani bareng. Sebuah gambaran yang menyenangkan. Terlalu indah.

Ngebayangin banyak banget anak-anak yang bisa aku layani, wajah2 baru, semuanya itu menyenangkan.
terlalu menyenangkan.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template