Minggu, 27 November 2011

Biarin Waktu Yang Ngejawab


Ga ada yang abadi di dunia ini. Seseorang yang hatinya keras bisa luluh lantah juga kalo terus-terusan diromantisin mah. Seseorang yang tadinya sangat suka bisa jadi ga suka kalo terus-terusan disakitin mah. Hahahaha...


Akhir-akhir ini neng disuruh suka ama cowo laen sama anak BAKMY n Eceu, bahkan mumu aja secara ga terang2an juga ky gitu. Neng ga setuju, tapi biar menyenangkan hati mereka, neng sebut aja satu cowo secara random. Ciri2 cowo itu: rambutnya mohawk, mirip Taeyang kalo kata madam mah XOIX (kejam!!!), neng ga tau namanya siapa. neng berusaha buat keliatan suka ama cowo ini kalo lagi di depan Eceu. Neng juga ngetwit kalo neng mo ngelupain Damn. Ha! ITU SEMUA DUSTA!!!! Gimana bisa neng ngelupain Damn kalo wallpaper hape neng masih Damn?! Gimana bisa neng ngelupain Damn kalo neng sekarang lagi bikin novel tentang dia. Gimana bisa neng ngelupain Damn kalo neng terus2an nyanyiin lagu tentang neng ama dia? Gimana bisa neng ngelupain Damn kalo neng masih suka dengerin suara Damn?! Gimana bisa neng ngelupain Damn kalo setiap kali Damn butuh bantuan neng langsung gatel pengen ngebantu?! 

Damn juga lagi ga boleh diganggu ama segala sesuatu yang berbau neng. Jadi neng berusaha menghilang dari pandangan dia, baik itu di dunia nyata atau di dunia maya. Biarin aja temen2 neng dan Damn mikir kalo neg udah teralihkan sama si Mr. Taeyang jadi mereka bisa lega. temen2 neng bisa lega cz neng ga akan ngelakuin hal aneh lagi, dan Damn bisa lega karna ga ada yang nahan langkah dia buat ngedapetin cewe yang dia suka. 


Karna ga ada yang abadi di dunia ini, neng yakin suatu saat cewe itu bakal ngeliat Damn dari sisi neng dan mulai membuka hatinya buat cowo aneh itu. Dan suatu saat nneg juga bakal lupa. Walaupun sekarang kynya susah banget ngelupain Damn tapi suatu saat pasti bisa. Semoga bisa. Semoga neng bisa tetep semangat tanpa Damn. Semoga neng tetep bisa bahagia tanpa Damn. Semoga aja.

Yang jelas Damn ga usah gamang lagi sekarang, cz waktu yang bakal ngejawab semuanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template