Minggu, 06 November 2011

A November To Remember

Udah masuk hari ke 6 di bulan November lagi nih, folks. Berarti cuman beberapa puluh hari lagi semua misi dan mimpi di tahun 2011 ini harus terlaksana. Buat seseorang yang ga lagi nungguin sesuatu ky neng mah mungkin taun ini kerasa cepet banget. Tapi neng nungguin sesuatu ketang, nungguin pangeran berkuda jingkrak a.k.a ferrari dateng ngelamar neng. hahahha.

Kata dosen Inggris neng, kalo bulan yang belakangnya –ber itu harus siap2 nyediain emBER buat nampung air kalo rumahnya bocor. Emang akhir2 ini hujan melanda kota Bandung tercinta, mate. Neng aja udah beberapa kali mesti lari2an di tengah hujan yang dahsyatnya ga ketulungan. Udah gitu ditambah weh lagu koch2 hota hai mengiringi neng yang lagi dimandiin Tuhan. Jadi berasa Anjeli deh kalo udah gini teh.


Ada banyak hal yang pengen banget berkesan buat neng di November ini. neng ga pengen bulan ini terlewati gitu aja tanpa ada sesuatu yang bisa diinget. Tentunya kesan yang baik, yang menyenangkan, yang indah. Gini2 juga neng itu manusia yang pengen segala sesuatunya menjadi baik, fellas. 

Tema natal di gereja itu "home", jaid semakin meneguhkan untuk cepet2 pulang. OH MY GAH, i miss them so bad.



Bulan ini ga mengharapkan jodoh, tenang aja. Masih 19. Neng masih ga mau terikat sama yang namanya relationship, i'm too young for this. Ga tau apa yang bakal terjadi di bulan ini, yang jelas neng pengen keluarga neng sehat dan makin kenal Yesus, that’s it. I think my fam is number one for now. I just wanna be a good daughter for my parents. Its gonna be hard, cz sometimes they’re weird and absurd. Sometimes I cant understand wht they want from me. Tapi yakin lah, kalo Yesus aja bisa jadi anak yang taat, Theslan juga bisa. Cz ada bagian dari Yesus yang ada di dalam neng.

Apapun yang terjadi di november ini, I hope sih its gonna be rock my whole life.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template