Minggu, 27 November 2011

You Are My Miracle


#nowplaying Come Home – One Republic

Dear, komsel miracle…
Hai folks, masih ada ‘wow’ ? hahaha.
Hmm, lemme talk about this cell group.
I’ve joined this cell group since September 2009. Waktu itu aku masih semester 1. Masih blank banget sama yang namanya perkuliahan. Masih bener-bener cupu (tapi ga ingusan), ga tau menau tentang Likmi dan mesin2 anehnya itu. Temen aku juga masih dikit banget dan ngerasa sendirian soalnya orang yang ngebuat aku masuk ke Likmi malah kuliah dipolban. Bener-bener ngerasa kesasar pisan masuk Likmi. Udah mah algo susah, ada akuntansi juga, pokoknya linglung banget lah. 
Lalu tiba2 seorang pria ngajakin nonton bareng, adeeeuuuuh so sweet ya? Hahaha. Pria itu mentor aku namanya Setio Handi. Tenang, dia ga cuman ngajak aku koq, dia ngajak semua anak yang dia mentorin. Nah, di situ aku ketemu ama yang namanya Inggrid Sanger a.k.a ci Ica dan Naomi. Setelah nonton dan makan, aku ngerasa nyambung ngobrol ama mereka jadinya pas diajakin buat ke komsel aku mau2 aja. (ssst! kynya mereka pake pelet biar aku mau dateng komsel). Lagian waktu itu aku lagi galau sama yang namanya Tuhan. Jadi, sebelom masuk Likmi, ada seseorang sebut aja namanya Mawar, dia ngenubuatin aku kalo aku ga akan berhasil di Likmi. Selama ini apa yang dia nubuatin itu selalu kejadian. Jadi aku ngerasa takut banget buat masuk Likmi. Aku takut ngelanggar perintah Tuhan. Tapi ayah aku, Bapak Darwin Siregar pengen aku kuliah. Jadi aku bingung banget Tuhan teh sebenernya maunya apa. Dengan perasaan takut "dihukum" Tuhan, aku nekad masuk LIKMI. Pas ketemu ama orang2 keren di komsel Likmi aku jadi semangat kuliah. Cz Tuhan itu ga pernah ngebiarin aku salah dalam waktu yang lama. Kalo aku emang ga akan berhasil di Likmi, Dia pasti udah ngebelokin aku ke jalan yang bener. 
Pas aku masih semester 1, komsel Likmi digabung ama komsel NHi dan kita suka pake nama LIHAI stand for LIkmi NHi. Orang2nya: ko setio, ci ica, ka ii, frendy, elice, melina, ko yohan, melky, ka samuel, ci novi, ci ruth, koko Nhi yang lupa namanya, ko riki, ko Ridwan dan koko yang lupa namanya plus uwok. Dulu komselnya di Ciumbuleuit ama di Setiabudi. Bayangkan betapa jauhnya dari Toha ke sana. Tapi aku jabanin cz aku selalu ngerasa seneng ada di komsel. Mereka selalu numbuhin iman aku tentang rencana Tuhan yang sempurna buat aku.

Ke sini-sini jadi ada Maria Margaretha a.k.a MM a.k.a retha, ada cella juga dan ada ci friska. Tapi ada juga yang ga komsel lagi karna terlalu sibuk. Kita komsel di rumah cella di pagarsih. Dan ngeganti nama komselnya jadi miracle. Nama ini tercetus dari cella sang pemilik rumah. Dan muncullah anak2 2010 yang luar biasa.
Ada Noni, Estrid, Daniel, Aling, Indra, Samuel cool, Samuel wow, ricky bejo. Mereka anak2 ajaib yang rela uujanan buat ke komsel. Apalagi daniel, hebat udah mah rumahnya jauh masih aja mau dateng komsel. awal tahun 2011, ada yang mangkir juga tapi ada yang dateng juga. Dan Likmi ama Nhi akhirnya dipisah. Olive join di miracle pas komselnya pindah ke Dago. Udah gitu, tempat yang di Dago ga bisa dipake lagi dan kita pindah ke Ciumbuleuit lagi. buat aku hebat bangetlah, para cewe2 ky Noni, Estrid, Aling n Olive yang mau sejauh itu buat komsel.
2011, setelah kita mengacak kadut rumah ci Ica, akhirnya ada anak2 baru yang ikut komsel mereka Yoana, Lenny, Intan, Henry, Kevin, Jackson.

Dulu aku mikir kalo aku butuh banget Miracle dari Tuhan, tapi setelah bareng-bareng kalian aku tau kalo aku udah dapet Miracle itu, yaitu kalian sendiri. You are my miracle, folks!
Setiap kali komsel aku selalu ngedapet hal yang baru dari kalian. 
Aku sayang banget ama ci Ica, seseorang yang udah ky ibu aku sendiri, di segala hal yang dia kerjain, dia masih mau2nya mikirin kita, padahal dia punya anak dan suami yang bisa banget jadi alesan dia buat ga lagi berhubungan ama aku. Aku respect banget ama ko Setio, dalam segala hal kesibukannya dia masih punya hati buat komsel ini. aku juga tau kalo ko Setio selalu ngedoain komsel ini, jadi even dia ga bisa dateng, aku tau kalo dia lagi ngedukung aku lewat doanya. Aku juga sayang banget ama naomi, dia bener2 ibu yang baik yang selalu naro iman yang benar di diri aku.  Aku juga sayang ama uwok, sahabat kecil aku yang tau aku lebih dari semua orang2 komsel, banyak hal yang ngebuat aku belajar dari dia apalagi dalam hal ngendaliin emosi. Retha, sosok "silent" dan pekerja keras yang banyak banget menginspirasi aku dalam banyak hal, she's a tough girl. Cella orang yang perhatian banget dan bener2 ga perhitungan, padahal tiap komsel kita selalu menguras kulkasnya, haha. Noni-Estrid-Olive 3 cewe yang sering babarengan ini banyak banget ngajarin aku tentang rasa hati, tenang ngehormatin orang tua dan tentang bersahabat. Aku juga seneng banget kalo si Anak Manja Samuel cool dateng ke komsel. Aku sempet hilang akal ngadepin ke-cool-annya, tapi akhirnya dia luluh juga (halah!!). Samuel Adrian Laksan yang tadinya cuman bilang "ga ada apa2, gitu2 aja" sekarang udah bisa berekspresi, udah bisa curhat, udah getting warmer lah, lewat dia aku belajar buat fokus ama apa yang aku pengen dapetin. Yeah, even sebenernya sempet bingung sama kisah para gadis2 yang mengejar hatinya dan curhat ke aku, tapi akhirnya teratasi juga, alhamdulilah ya sesuatu. Aku kagum banget sama sosok Yoana yang smart, berprinsip, ga neko2, dan bisa bertahan suka sama orang yang sama untuk waktu yang lama, she's inspired me. Aku juga seneng banget kalo udah ada Henry, seorang yang puitis, yang selalu ngebelain aku kalo di komsel, yang suka ngelawak juga.  Aku seneng banget pas Intan dateng ke komsel. Dia ternyata suka baca blog aku juga Oh God, she knows my galauness kalo gitu. Sosoknya yang ceria, dialeg sundanya ngebuat aku ky dirumah, dan soal bu Fannie... hmmm itu ngebuat aku semakin merasa di rumah, hahahaha. Aku juga seneng banget sama Lenny dengan sosoknya yang tomboy dia masih tetep lembut dan lucu. Yang satu getting warmer, muncul deh yang cool lagi, Jackson. Sebenernya Jackson ga se-cool Sam sih, Jackson masih sopan dan ramah. Jujur, tingkat keramahan aku ama Jackson itu masih tinggian Jackson. Aku masih kalah lah dari dia. he's so friendly sampe2 ada temen aku yang naksir, ckckckck. Dan Kevin, hmm what can I say to this gorgeous boy? Kalo ada orang yang selalu ngebuat aku ngakak, dia orangnya.

Dengan segala keunikan kalian, aku ngerasa kalianlah keajaiban yang aku tunggu2. Kalian yang ngebuat aku ngerasa ga sendirian. Kalian yang ngebuat aku ngerasa dibutuhkan. Kalian yang ngebuat aku kenal ama sosok Yesus lebih lagi. kalian ngebuat aku ngerasa didengerin. Kalian ngebuat aku ngerasa di rumah. Kalian yang ngebuat aku ngerasa ga butuh pacar (halah!!). kalian ngebuat aku ngerasa sebagai kakak, adik, anak, sahabat. kalian yang ngebuat aku tau kalo Tuhan itu hebat. Kalian luar biasa. U're rock guys.

Aku kangen orang2 dulu yang sekarang entah dimana. Di mana di mana di mana ku harus mencari kemana? Halah jadi nyanyi! Come home guys… I miss u so bad. This home could be a great home ever if u here with us. Cz everything I cant be is everything u should be. Everything u cant be is EVERYTHING I should be, isnt it? Maybe I'm not a perfect girl I'm away for that but with the miracles like u I feel like livin in the perfect life *berkaca-kaca*.
Come home… I've been waiting for u so long.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template