Minggu, 06 November 2011

Pulang


Tenang, mate. Neng bukan mo ngepost lagunya Andien, ini semua cuman tentang neng dan rumah neng.

Natal The Bridge tahun ini temanya HOME. Hmm, jujur agak miris gitu ya. Neng disuruh ngajakin orang buat stay di ECC karna itu rumah yang tepat buat mereka yang homeless tapi neng nya sendiri merencanakan bakal pergi dari rumah itu. 

HOME… where the hope begins….

Kalo emang rumah itu tempat di mana pengharapan dimulai, makan ECC bukan rumah neng. udah tau sih, sebelom ada statement ini juga, bahkan pas neng nginjekin kaki neng di Els neng udah bertekad kalo samdey neng harus keluar dari tempat ini dan kembali ke rumah neng. Dan rasa pengen cepet2 pulang itu semakin kuat aja sekarang2 ini. ga ada yang salah ama Els, malah Els ngajarin neng banyak hal yang neng ga tau. Els nampung neng pas neng kabur dari rumah. Els ngasih makanan yang sehat buat neng, els yang ngebuat neng jadi ramah, els yang ngebuat neng punya kasih, els yang ngebuat neng seperti ini. it’s a good home, but its not mine.

Ga tau lah sekangen apa neng sama rumah neng yang sebenernya, yang jelas ampir tiap malem nangis gara2 inget si Mr. perfectionist yang ga lain ga bukan bapak rohani neng sendiri. Tiap lagu yang dinyanyiin di els ngingetin ama dia dan istrinya. Pengen ketemu tapi ga tau mesti gimana kecuali dengan cara pulang. Satu hal yang ngebuat neng ga betah di Els yaitu neng kangen ama mereka. Sangat!
Sebenernya kalo pulang juga neng ga akan nemuin sosok ka Markus dan ka Ane yang sama, tapi ga ngerti juga kangen ini teh udah pengen meledak. Ga akan pernah ada yang bisa ngegantiin mereka. Ga seorang pun.

Kapan pulang ya? Apa neng udah cukup kuat buat pulang? Okay, ga usah balik lagi ke tempat itu, tapi mau ga bawa mereka ke Els? Ngga kan, Tuhan?

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template