Minggu, 24 Januari 2016

Jangan Lewatin Yang Manis

waktu aku cerita ke mamah kalo aku lagi saling mendoakan dengan seorang pria, mamah seneng banget. karena dia pikir setelah apa yg aku lihat dan alami aku ga mau menikah. mamah bahkan keheranan kenapa ada orang yg mau2nya sama aku. entahlah, dia itu sebenernya mamah siapa -__-

tapi mungkin emang aku orang terteka yg mamah kenal. agnes pun bilang seperti itu. ya emang sih kalo diliat dr kepribadian aku gada bagus2nya. pasti tuh cowo liat muka aku sih. pasti! hahahaha

anyway, setiap kali aku inget kepaitan yg aku alemin pasti semaleman aku nangis dan aku bakal ngmg ke pria ini kalo aku mah gacocok ama siapa aja dan aku pengen sendiri aja. tapi dia selalu tau cara console aku. dan akhirnya aku luluh lagi. dasar ya mulut pria itu semua sama aja!

bbrp hari yg lalu aku struggle lagi. aku selalu dibawa di saat2 ketika orang yg paling sayang sama aku, dan paling aku sayang di dunia ini, nyakitin aku. dan aku udah menahan diri untuk gangmg. bahkan aku sekeras mungkin meyakinkan diriku bahwa gapapa nerima kebaikan orang. bahwa gapapa diperhatiin orang. bahwa orang ini gaseperti pria lain. bahwa pria ini beda. tapi akhirnya aku lelah dan aku bilang lagi kalo aku better alone. i can do everything by myself. lagian ada banyak wanita di dunia ini yg hidupnya baik2 aja yg cocok buat pria ini. yeah, walaupun mereka galebih cantik dari aku. aku meyakinkan diri aku bahwa i dont deserve anyone. i cant fit with anyone! i deserve to be alone till the rest of my life. aku akan baik2 saja walau sendiri. toh selama ini pun seperti itu.

and u know what, tadi ps. Josh bagiin ttg "Jangan Lewatin Yang Manis"

karena yg manis, mata Yonathan jadi terang (1 Sam 14.27)

pria ini ky es. dingin! tapi manis. dan pas ga giung. i mean, aku suka geli sendiri kalo ada cowo yg ngmg pake aku-kamu, ngmg ILU di akhir pembicaraan, manggil sayang, dan hal2 cheesy lainnya. iya sih orang jatuh cinta pasti jd norak tapi aku geli banget kalo diperlakukan begitu.

anyway, emang bener sih.. ketika bareng dia, selain ngmgin semua hal aneh dan gapenting di dunia ini, kita ngmgin firman juga. dia sih yg sering bagiin ke aku. dan itu jauh lebih berharga dari apapun buatku.
dan herannya yg dia bagiin selalu sama apa yg lagi aku alemin. apalagi soal kerendahan hati. itu kan bukan thes banget. tp aku belajar banyak dari apa yg dia bagiin.

yg manis membuat mata jadi terang!

ps. josh bilang jangan mau hidup dalam kepaitan terus menerus. rasain yg manis!
aku sadar kalo aku membiasakan diri aku dg rasa sakit yg aku alamin bukan menyembuhkannya. yeah contohnya aja sakit kaki aku yg aku biarin. aku kynya udah sangat nyaman dengan kepaitan ini. aku udah nyaman dengan anggepan kalo semua pria yg sayang sama aku pada akhirnya bakal ninggalin aku karna orang yg sangat sayang aku di dunia ini pun ninggalin aku, apalagi pria ini..
tapi aku lupa kalo ada Orang yg jauh jauh jauh lebih sayang sama aku dan gapernah ninggalin aku. dan selama pria ini deket sama Orang ini tentu aku gakan ditinggalin gitu aja. tanpa arah.
tapi ya mau gimana lagi..
aku udah ngelewatin yg manis. 

aku udah bilang kalo aku pengen sendiri aja. dan dia pun sepertinya sudah kelelahan ngadepin aku.
yaudahlah.


kalian jgn lewatin yg manis ya guys jgn ky aku.. Tuhan udah sediain. ambil aja!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template