Minggu, 24 Januari 2016

Meet Gaga

jadi sebelom kejadian aku kena sexual harassment aku ketemu sama Gaga.

seseorang akan menjadi sangat dekat ketika mengalami penderitaan yg sama. nah itu yg terjadi antara aku dan Gaga.

setiap kali kita ketemu, pasti ngmgin seseorang yg sangat menjijikan bagi kita. our ex boss.. hahaha

karna Gaga bertahan lebih lama daripada aku dan dia yg (terpaksa) paling deket sama si ex boss kita, makanya kmrn dia cerita banyak. dari ceritanya keliatan banget dia masih kesel. tadinya Gaga manggil our ex boss dengan "kumbang" ke sini2 jadi "bangsat". hahaha..

but honestly, kalo aku ketemu di jalan atau di manapun ama dia aku gakan nyapa duluan. bahkan mungkin aku akan memalingkan wajahku hahahaa.. tapi gapapalah ya.. pembelajaran.

anyway, Gaga bilang di antara semua anak si Tai itu (Tai sebutan aku buat si ex boss), aku lah yg paling baik di mata si Tai. entah kenapa dia bisa mikir begitu. padahal aku keki2 juga. dan aku yg paling sering protes dibanding yg lain. hmm..mungkin karna aku cantik kali yaa..

tapi mungkin itu sebabnya kenapa si Tai cuman kirim ucapan "happy new year" ke aku doang. dia bahkan nanya aku skrg kerja di mana bbrp minggu yg lalu. dan cuman aku read doang. abisan ngapain sih nanya2?!

selain ceritain si Bangsat Tai Babi itu (hahahahha i were laughing out load when i typed those words) kita ceritain hal2 yg menyenangkan yg kita alemin akhir2 ini.

dari mulai Gaga diterima kerja di apartment bintang 5 sampe aku yg ke jogja.

karna kerjaan Gaga dan aku hampir sama. kita sama2 ngadepin orang yg kadang orang lokal kadang juga bule, kita cerita keunikan bule2.

and u know what, kita sama2 gasuka sama orang jerman. aku gatau apa semua orang jerman emang nyebelin atau emang cuman yg pas dtg ke Indonesianya yg nyebelin.

Dan orang France yg suka flirting tapi gapapa abisan cakep hehe.

juga orang Jepang yg lucu2.

kalo cewe ngobrol udah gatau waktu. untung itu mall ada jam operasionalnya. coba kalo buka 24 jam udah deh kebablasan.

but i do believe hal2 baik akan datang dengan sendirinya ketika aku berhenti melakukan hal2 buruk yg biasa aku lakukan.

kita bisa berubah, pals. mungkin akan sedikit sakit tapi pasti bisa!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template