Sabtu, 23 Januari 2016

Sexual Harassment

bukan salah aku kalo aku dilahirkan sebagai wanita cantik yg kemana2 sendirian. udah jangan protes gitulah bacanya -__-

ada banyak hal yg aku lakukan sendiri. bukan karna tidak ada yg mau menemani tapi aku rasa sendiri itu indah. sendiri membuatku dapat melakukan banyak hal. sendiri dapat membuatku lebih kuat.

anyway, rabu malem, waktu aku pulang dari CP ke kosan, abis ketemuan ama Gaga, jalanan udah sepi padahal itu masih sekitar setengah 11an malem.

aku tau aku akan berkeliaran di malam hari sendirian makanya aku memakai tshirt dibalut cardigan dan jeans tebal.

aku berjalan sendirian menuju kosan, ada seonggok manusia yg mengendarai motor berhenti di sampingku dan berkata "neng, bareng yuk" dengan suara mendesah. berkali2 dia mengatakan kalimat itu. di situ aku sangat ketakutan karna gada siapa2. dan entah kenapa mulutku tertutup. sama sekali gabisa teriak. aku hanya bisa menatap mata pria itu. matanya merah seperti orang habis mabok. atau mungkin sebenernya dia baru bangun tidur. entahlah.

tiba2 ekspresi pria itu berubah seperti ketakutan dan dia langsung melaju meninggalkanku.

di situ aku menyesal. harusnya aku tendang motornya! atau aku lempar batu yg bersebaran di pinggir jalan.

well, actually aku gatau sih apa yg dia liat sampe ketakutan gitu padahal awalnya biasa aja.

yg jelas kejadian itu menakutkan untukku. mungkin aku gakan pulang malem lagi untuk bbrp minggu ke depan. atau ngga. haha.

aku tau kalo Tuhan melindungiku. kalo ngga, mungkin skrg tubuhku sudah ditemukan di dalam kardus dengan kondisi terpisah2. 

btw, kalian para perempuan, suka bete gasih kalo lagi jalan di pinggir jalan di "neng2"in?! atau parahnya sampe di deketin dan ditanya mau kemana. oh aku sering banget digituin. bahkan mereka tetap ngegodain walau aku tanpa make up, rambut dikuel2, jaket baseball plus celana tidur.

IMAO (A stand for arrogant, bcz im not a humble person), dengan di "neng2" in pun sudah termasuk sexual harassment. its annoying! i really hate it!

dasar cowo2 tukang nonton bokep! udah kacau semua otaknya!! errrgg kesel deh!!

aku gatau bisa berbuat apa buat ngelindungin perempuan2 lain. aku cuman bisa mengutuk semua pria yg iseng ngegoda2in perempuan di pinggir jalan.

tapi please gals, jaga diri masing2. banyak2 berdoa. aku gabisa bilang jgn pake rok mini karna aku punya losinan rok mini di lemariku. berpakaian sepantasnya saja. apalagi kalau tau harus pulang malam.

we should fight for those mesum people!!

dan please pray! pray! pray!
even David, pria yg sangat hebat itu pun jatuh ke dalam dosa sex. so just pray guys!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template