Selasa, 10 Mei 2016

That's What He Does!

semalem sam bilang kalo dia lagi suka sama lagunya Kirk Whalom yang judulnya Its What I Do.
dan akupun akhirnya ngedengerin lagu itu.
lalu apa yg terjadi?
aku nangis semaleman! tai emang samuel adrian!!

biasanya sebuah lagu paling cuman beberapa line yg bikin aku tersentuh tapi lagu ini seluruh liriknya bikin aku hancur berantakan. mana princess lagi atit.

oh well, apapun yg aku lakuin itu gakan mengurangi sedikitpun kasih-Nya terhadap aku. karna Dialah kasih dan karna aku milik Dia.

aku tau hal ini dengan sangat jelas. beberapa kali diingatkan tapi setiap kali muncul lagi pasti nangis lagi.

aku selalu wonder kok bisa ada Orang sesetia Dia. di saat orang2nya pada ngejauh karna muak sama aku. di saat orang2 ngeraguin aku. di saat orang2 mandang aku yg dulu. Dia tetap bertahan mencintaiku.

tai emang!

now, what can i do?

yg aku bisa lakuin adalah mencari tau apa yg bisa menyenangkan hati-Nya.
hmm, well gamudah apalagi untuk seorang yg skeptis dan sinis ky aku. tapi aku tau setiap hari aku akan melatih diri aku untuk menyukakan Dia.

eaaaaaa~

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template