Rabu, 04 Mei 2016

He's Not Gunna Fool Me!

aku punya temen yang dia deket ama seorang pria tapi ga ada status apa-apa. Tapi keduanya sama2 tau kalo they mean to be together. aku juga ga ngerti kenapa mereka tidak ada di dalam suatu hubungan yang jelas. intinya sang pria ragu dan sang wanita gamau terlalu mendesak karna takut kehilangan.

tapi yang terjadi adalah ky hampir tiap minggu mereka berantem cuman karna hal kecil. aku sampe bosen denger curhatannya. karna aku dan temen wanita aku ini sangat berbeda dalam ngadepin cowo. dia itu sosok yang bergantung sama sang prianya sedangkan aku, aku ingin sekali sang priaku melihatku sebagai sosok yang mandiri. Jadinya, aku gangerti sama temen aku ini. bahkan, ga textingan sehari aja bisa jadi masalah. Lha? apakabar sama aku coba?

semalem, di komsel ditanyain status dan aku bilang kalo aku single. terus ada yang nyeteluk gini "singlenya single apa? available atau taken?"
aku pengen banget jawab "single kraft" tapi aku sukanya prochiz.
jadinya aku bilang "singleeeee.... single!"
terus ada satu koko, yang mungkin dia ngerti kalo aku ganyaman dengan pertanyaan itu, dia bilang "emangnya ini biro jodoh sampe ditanyain gitu"

aku terselamatkan!

jujur aku bingung dengan pertanyaan itu. karna aku ngga available tapi aku ngga punya pasangan juga.
tapi aku bisa pastikan kalo hati aku udah set sama seseorang. aku cuman tinggal nunggu aja.

beberapa hari belakangan ini bener2 diajarin kalo iman itu percaya apa yang belom keliatan. dan itu susah! karna hubungan aku sama pria ini gabener2 baik. masih ada kecanggungan.

aku pernah marah besar sama dia dan gangebiarin dia ngejelasin kejadiannya yang sebenernya gimana. sampe sekarang aku masih ketakutan kalo dia masih ngerasa bersalah karna kejadian itu.

kita udah baikan tapi aku masih ngerasa kalo dia canggung. entahlah, mungkin dia takut kalo ada masalah yang sama terjadi dan aku ngeluarin kata-kata yang bisa nyakitin dia lagi. aku berusaha buat ngeluarin kata2 positif buat dia. aku berusaha buat nyemangatain dia karna sampe saat ini aku masih ngerasa bersalah sma aapa yang udah aku omongin ke dia waktu itu. tapi cuman dia satu2nya orang yang selama ini bisa menampung keskeptisan dan keapatisan aku tentang segala hal. Jadinya aneh banget.


waktu pertama kali komsel aku cerita ke dia dan semalem dia nanya "komselnya hari ini?". 

out of the blue dia nanya begitu. Rasanya seneng setiap kali ada kesempatan buat ngobrol sama dia. Tapi jawaban dia yang terkesan ngasih jarak bikin aku suka mendadak sedih. yang terlintas di pikiran aku adalah "hmm, ya dia nanya karna masih ngerasa bersalah bukan karna dia pengen ngobrol"


ada banyak hal yang pengen aku bagi sama dia. tentang aku dan gereja yang belom jelas mau dimana, tentang anak2 sahabat anak, tentang orang2 di komsel, tentang apa yang Tuhan kasih pas subuh aku doa, tentang lagu baru yang aku dengerin, tentang temen-temen aku. ada terlalu banyak! dan aku gamau orang lain. gapernah ada manusia lain yang bisa menampung pikiran aku sebaik dia. aku cuman pengen berbagi sama dia. tapi ngedapetin sikap kita yang masih terlalu canggung kalo textingan ngebikin aku ngerasa kalo aku harus jalanin semua sendiri tanpa cerita apapun, thats why blog aku jd lebih aktif akhir2 ini.

ya, aku yang salah sih kalo hubungan kita sampe jadi ky gini. tp yaudah mau gimana lagi.

sebenernya ga mudah buat meyakinkan diri bahwa dia pasangan aku. Ada banyak pikiran jahat di otak aku. yang paling sering terlintas adalah pikiran bahwa dia sedang menyukai wanita lain.

kalo sampe itu terjadi sebenernya itu hal yang wajar. karna kita gasering berkomunikasi dan karna wanita2 di sekitar dia pasti jauh lebih baik dari aku. dan jauh lebih membosankan tentu saja. karna orang baik itu membosankan. well, kecuali dia.

tapi aku mau percaya kalo dia tidak sedang mempermainkan aku. dia hanya ragu. kita hanya salah di beberapa bagian dan itu sangat bisa diperbaiki.
aku mau percaya kalo dia berbeda dengan pria lain yang datang dan pergi sesuka hati mereka (ky lagu).
aku percaya bahwa kita bisa ada kesempatan ucapkan janji 'tak kan berpisah selamanya' (ini juga ky lagu).

setidaknya dia harus tanggung jawab karna udah naro impian untuk kita beli rumah di malang dan pelihara anjing juga kucing. hahaha..

yaaaah kalo pada akhirnya ternyata memang dia bersama dengan wanita lain, aku tau kalo Tuhan selalu bersamaku. dan aku akan baik-baik saja.

but yeah, semuanya akan terjadi seperti yang aku imani, thats why i wanna learn how to believe that he's not gunna fool me around. Kalopun dia bersama dengan wanita lain, dia akan kasih tau aku dan ga akan biarin aku nunggu ky orang bego.

ah, jadi sedih deh ceritaiinnya. haha!














0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template