Selasa, 24 Mei 2016

Untitled

Aku tak punya nada yang indah yang bisa aku persembahkan setiap kali aku dan teman-temanku datang menghadap-Mu.
Kau sendiri tau, aku tidak bisa bernyanyi. Ingin sekali aku seperti teman-temanku yang dengan lantang melantunkan nada-nada merdu untuk-Mu.

Aku tak punya kata-kata manis yang bisa aku ucapkan kepada-Mu.
Kau sendiri tau, bicara biasapun aku terbata-bata dan gagap. Ingin sekali aku seperti teman-temanku yang bisa dengan romantisnya memuji dan mengagungkan-Mu.

Aku hanya punya nada sumbang dan kata-kata sederhana. Bahkan terlalu sering untukku hanya diam dan menangis di hadirat-Mu.
Tidak ada kata. Tidak ada nada. Hanya mengagumi-Mu dalam keheningan.

Mengagumi keindahan-Mu.
Mengagumi perbuatan-Mu.
Mengagumi kesetiaan-Mu.

Aku hanya bisa duduk di bawah kaki-Mu.
Membiarkan-Mu membelai rambutku dan berkata bahwa Kau mencintaiku.








Well, aku harap Kau tidak keberatan jika ingusku mengenai jubah putih-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template