Jumat, 29 April 2016

Tentang Boas

RUTH 3.18

Sit back and relax, my dear daughter, until we find out how things turn out;
that man isnt going to fool around
Mark my words, he's going to get everything wrapped up today!


Hari ini aku cerita ke seorang teman priaku bahwa aku udah komsel di Jakarta. Dan aku bilang cowo2nya pada cakep2. Terus dia nimpalin gini "si tai itu ditinggalin dong?"
hahhaa, dari awal temen aku ini agak kurang setuju sih aku ama dia.

tapi aku bilang apa?

tentu aja ngga!
soalnya dia yang ninggalin aku! hahahahhaha


anyway, aku gapeduli dengan apa yang ada di otak si dia itu. yang aku percaya adalah dia yang Tuhan kirim buat aku. semua tanda bilang ky gitu. bahkan dia pun pernah dapetin hal yang sama.

cuman karna emang orangnya bego aja.

what i wanna do now is just sit back and relax. menanti saja! karna toh kalo dia bener2 "boas" aku, dia gakan fool around! he will get everything wrapped up!

yeah, mungkin ga hari ini karena hubungan kita baru aja baikan dua hari yang lalu. ah, kenapa aku gabener2 bisa membenci seseorang ya Tuhaaaan??


what i believe now is, i love him. it doesnt matter he love me or not because thats the way love works.

dan beberapa hari yang lalu Tuhan bilang ke aku bahwa apa yang terbaik yang aku punya gakan pernah diambil lagi. aku sangat mengimani hal itu. Dia ga akan pernah bisa diambil sama siapapun! 


kalo aku salah ataupun sekalipun aku benar bahwa dia the one aku, tapi dianya masih ky tai ya pasti ada penghiburan. 

sama ky Yudas.
Tuhan gapernah salah waktu dia pilih murid. Perjalanan yang bikin Yudas jd ky tai kan?


terlalu banyak kenangan manis yang kita laluin bareng.
terlalu banyak obrolan2 menyenangkan yang gakan pernah mau aku lupain.
bareng dia aku selalu ngerasa diberkati dan dicintai.

kesalahan yang dia lakuin itu gasebanding sama kenangan yang udah kita laluin.. ea ea eaaaaa~

jadi kalo ky lagu Sore mah, aku gamau ngebuang yang berjiwa..

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template