Jumat, 01 April 2016

Ketemu Mamang Isam

Aku dapet kabar kalo mamang isam lagi ada di Jakarta jadi kita memutuskan untuk ketemu. Karna aku udah uninstall line aku dan no nya isam kehapus jdnya mbake lah janjian ama si mamang.

Mamang bawa dua orang temen cowonya. Pas kita ketemu, dia ngmg ama temennya “kalem weh, da ieu mah lain awewe”
Haish! Padahal aku pake lipstick pink plus rok lho.

Ada banyak yang kita obrolin. Banyak banget! Rasanya waktunya kurang. Dimulai dari kerjaan dia sebagai auditor, kejadian mistis mbake pas di ternate dan kegiatan aku di SA.

Papahnya mamang itu guru jadi aku sharing ttg kecemasan aku di Sa. Aku punya kekuatiran anak2 yang aku ajarin ngerasa bosen.

Mamang bilang kalo aku gaboleh bossy pas ngadepin anak2. Oh, he know me so well! Yeah, aku bilang aja kalo aku mah ngebossy cuman ama dia. Hahaha.. tapi beneran deh, aku jadi pribadi yang sangat berbeda kalo ngadepin anak kecil.

Dia bilang juga kalo aku harus nganggep anak2 temen, biar mereka mau terbuka. Karna yang paling penting diajarin ke anak-anak jalanan itu bukan pelajaran formal ky di sekolahan tapi ngajarin manner, attitude begituan dan itu cuman bisa dengan pendekatan personal sebagai temen bukan sebagai guru.

Dan mbake juga banyak kasih aku masukan ttg prakteknya mesti ngapain ke anak2.

Kata mamang, mendingan jarang ketemu biar pas ketemu banyak yg bisa diceritain drpd sering ketemu gada cerita yang bisa dibagi. Iya setuju!

Pas aku pikir2 lagi, ternyata sahabat2 aku itu bukan orang2 yang biasa2 aja. Mereka ahli di bidang mereka maisng2. Dan entah mengapa aku suka ngerasa paling bego kalo udah kumpul bareng mereka.


Oh, so thankful for having them.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template