Jumat, 22 April 2016

Still Counting

I'm good by my own.

as long as my God still loves me, i will be good.

last Friday i come to random church with random buddy. no, i mean it! setelah kejadian tanggal 13 April itu aku bener-bener hopeless tapi gatau mesti cerita ke siapa.

jadinya pas jumat aku nekat nemuin orang yang gapernah aku kenal sebelomnya. sekitar sebulanan sebelomnya aku ketemu sama temen aku yang seorang muslim. dia bilang kalo dia punya temen yang rajin banget ke gereja dan dia pengen ngenalin temennya ini ke aku. aku cuman diem karna aku gaterlalu suka orang gereja.

jadi waktu 13 April itu aku memutuskan untuk ganginjek lagi yang namanya gereja karna orang2nya pada kayak tai semua. tapi deep inside me told me kalo itu salah. aku akhirnya nelpon renitha tapi dia lagi nonton jadinya aku cuman bisa simpen buat sendiri sampe akhirnya aku inget orang yang mau dikenalin sama aku itu. aku akhirnya minta nomor si orang yang mau dikenalin sama aku ini. aku duluan yang hubungin dia, aku nanya dia gerja dimana. dan kebetulan hari itu ada worship night di gerejanya. akhirnya aku iyain.

Aku pergi ke gereja yang aku gatau sama sekali dengan orang yang gaaku tau sama sekali. Perfect!


di sana cuman worship sekitar 1.5 jeman lalu ada seorang bapak2 buncit dengan kepala yang membotak karena usia. dia bagiin sesuatu dan itu buat aku banget.

disitu dia bilang kalo kekecewaan adalah waktu yang tepat untuk iblis ngehancurin kita. aku cuman bisa nangis ky tai.


i know that i will be fine bcz my God still love me. Dia gamau aku menghilang lama2.

dan ya, tentu aja yang ngegerakin aku buat ngehubungin orang ini dan mauin dtg ke gereja dia bukan diri aku sendiri tapi karna emang masih ada RK di dalam aku.


tapi entah mengapa, walaupun aku tau kalau aku akan baik2 saja dan memang sekarang aku baik2 saja tapi aku tetap menghitung hari dari tanggal 13 itu.
entah mengapa.

well, hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun dan semuanya akan menjadi sangat indah seiring berjalannya waktu. semuanya akan terlewati pada akhirnya.

ya harusnya seperti itu.

my shadow days are over now!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template