Rabu, 06 April 2016

Bikin Buku Renungan Harian

Aku punya satu buku yg lumayan rajin aku tulis. Hampir setiap hari. Nah, kalo ketinggalan di kantor hari Jumat, pasti sabtu minggu aku ganulis di situ.

Isinya adalah:
Curhatan (oh, tentu saja)
Hasil investigasi (please jangan nanya apa yang aku investigasiin. u have no idea! but i'd like to share with u if u want to hear some)
Hasil sate
Puisi
Quotes
Rute angkot
Estimasi biaya pengeluaran bulanan
Estimasi biaya liburan
Jadwal gigs
Schedule ketemu orang
Lirik lagu

Dan printilan2 lainnya.

Aku gamau nyebut itu diary karna kesannya gimana gitu.. hmm.. lebih ke jurnal kali yaa..


Nah, karna jurnal ini, aku kepikiran buat bikin buku renungan harian dari hasil renungan aku tiap hari. Buku itu akan jadi buku renungan termenyesatkan yang pernah ada -___-.

tapi pasti laku sih.. orang2 jaman sekarang kan suka disesatkan -___-


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template