Selasa, 26 April 2016

Story of A Girl With PMS

Hari-hari mendekati masa menstruasi itu hari-hari yang menyebalkan!
Aku bisa tiba-tiba menangis.
Bisa marah cuman karna hal kecil (well, ini sih sering).
Bisa tiba-tiba bete.
Badan pegel-pegel gajelas.
Tiba-tiba gamau ngobrol sama semua orang tapi pengen ditemenin.

Dan beberapa hari ini agnes ke Surabaya jdnya aku sendirian di kost dan yang terjadi apa?
2 hari lalu, ketika playlistku secara random muterin lagunya Diana Krall yang The Look Of Love tiba-tiba aku nangis sejadi2nya. Setelah cape gada yang pukpukin akhirnya berhenti lalu bilang ke diri sendiri “its okay. Its not a big deal. U’re just PMS!” lalu mereda eh selang beberapa menit kemudian nangis lagi.

Terus akhirnya cuman ngerepeat The Look Of Love dan ngebiarin diri aku di fase nangis -> nenangin diri sendiri -> nangis lagi dan terus berulang sampe 2 jeman. Alhasil besoknya, bangun2 mata aku bengkak-sebengkak2nya.

Karna takut ditanyain ama orang kantor yang keponya kayak apaan tau, aku pake eyeliner tebel banget eh tetep aja ada yang ngeh. Aku bilang aja “biasalah, girls cry over nothing

Padahal lagu The Look Of Love itu lagu Diana Krall yang paling aku suka di antara lagu-lagunya yang lain dan itu bukan lagu galau. Itu lagu kasmaran!
Tapi emang PMS sialan!

Dengerin lagu itu yang muncul di otak aku saat itu adalah “I thought it’s him, God!” sambil nangis ky anak kecil yang minta balon gadikasih.
Nangis makin kejer di bagian2 akhir lagu itu..

Ah, bener-bener!

Mungkin Tuhan, satu2nya orang yang aku ajakin ngobrol saat itu, cuman bisa menghela napas sambil ngomong "kenape lagi sik nih anak?!"

But its over. I’m great today! Dan yeah mungkin masih waras. Karna hari ini si byang "dinanti2" telah dateng. Entahlah ini baik apa ngga, soalnya 2 hari ke depan aku mesti ke PRJ buat ngadepin bule2. Semoga gapada ribet ya.
Tapi tapi tapiiiii seengganya bisa nangis lama tanpa ada yang liatin itu melegakan. Sangat! Oh, aku emang butuh itu.

Kalian juga mungkin butuh….
Just let it go, gals!

Tapi cukup satu hari aja, puas2in deh nangisnya. Besok2nya jangan lagi. 







Tar bulan depan lagi aja..

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template