Rabu, 15 Juni 2016

When Was The Last Time You Disappeared?





ini foto dari instagramnya om meng, vokalisnya Float.

"When Was The Last time You Disappeared" itu kayak prolog buat masuk ke lagu Seasons. aku pernah ngasih denger temen aku WWTLTYD, dan dia nyangka kalo yang ngomong itu orang bule. ah, aku suka sekali aksennya om meng kalo ngomong bahasa bule.



but yeah, its been a tough week.
aku mengecewakan orang2 yang mengecewakan aku dan itu berakibat fatal sampe skrg.
rasanya pengen menghilang aja.

dari semua orang. bukan cuman dari orang2 yang mengecewakan aku.
tapi gabisa. karna akhir2 ini aku dibutuhkan sama beberapa orang lain.

lalu tadi pagi aku berpikir.
okay, sebaiknya aku, menghilang setidaknya dari satu orang saja.
satu orang yang tidak membutuhkan aku lagi.
satu orang yang semua hal baik sudah datang padanya.


rasanya pengen cepet2 libur lebaran biar bener2 bisa ngehirup udara luar. libur masih15 hari lagi. semangat, thes!
somehow, u're gunna get it, thes!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template