Jumat, 20 April 2012

Facebook, Dia dan Celana Dalem

Cerita ini hanyalah fiksi belaka tolong ditanggapi dengan biasa aja...

di Facebook message..

5_18
i like your performance in last Sunday. Your style is just like one of the cool bassist ever in the world 'David SP' even u play guitar...
nice to know you...
Really i wanna know about u more ^^

10_18
who are you??

5_18
who am i that the Lord of all the earth would care to knows my name would care to feels my heart..... *nyanyi*

lho koq nyanyi

i'm the bridge and i wanna be your friend.
is it okay? do you feel i'm disturbing u?

u can call me ur secret fan... even it sound ridiculous..
but please i wanna know about u as a friend...

i just need a friend who wanna listen my 'CURHATAN' beside God, actually.

5_18
tenang, saya bukan penguntit ..

10_18
okay.. i will read your "curhatan"..

5_18
do you ever feel that u r different from others?
setiap kali saya ngumpul bareng temen2 saya, saya ngerasa klo saya beda n ga nyambung ma mereka. Kadang joke yang saya bikin garing banget n nambah suasana makin ga enak.
Bahkan ama temen yang udah belasan tahun barengpun saya suka ngerasa ga nyambung, kuper, pokoknya apa yang mereka omongin saya banyak ga tau.

Saya suka Simple Plan mereka suka Kim Bum, saya suka Benji mereka suka Nidji (tapi itu mah saya juga suka), saya suka hal2 yang berbau antariksa mereka suka yang berbau bumi (pdhl bumikan udah tua...yg di Avatar the Legend of Aang).

Kadang saya cuman diem.. ralat seringnya saya cuman diem n menganggap diri saya ga ada diantara mereka karena ga ada yang ngajak ngobrol. Klo lagi jalan bareng saya ngerasa klo diri saya itu patung (cantik) berjalan. Beberapa orang bilang klo saya membsankan, tapi saya juga bingung klo ketemu mereka mesti ngomongin apa,,
Apa yang saya suka mereka ga suka bahkan ga tau. Apa yang mereka tau saya ga tau bahkan kadag ngedengerin hal yang mereka bicarain pun ga pernah.

Saya jadi ngerasa the freakest girl even in the world.
Saya tau klo ada Tuhan yg mau terus jadi Sahabat saya, ngedengerin curhatan saya, nganterin saya kemana-mana.. tapi saya tetep ngerasa asing di ligkungan saya sendiri. Hati saya ngomong klo saya juga butuh manusia untuk curhat.
Saya bingung, itu teh bener ga yaaa?

Dulu saya suka banget ma Simple Plan ma Good Charlotte (Benjinya keren pisan) pas ngeliat u maen gitar bulan Januari-an, saya ngeliat gaya2 David gitu, apalagi pas Big Day u pake dasi merah makin mirip ma Dave, even mungkin u ga kenal siapa Dave.
Tapi itu ngebuat saya ngerasa lagi cerita ke David tapi China Version,, hehe (abisnya David ga punya twitter, FB, plurk atau apapun).

Kemaren saya ngeliat u pas pulang ibadah pertama
pake kaos abu di dpnnya ada gambar garis2 ijo
celana pendek item
tas item
sepatu item ada gambar di bagian belakangnya warna putih, bagian depannya ga keliatan cz waktu itu saya ada di belakang u pas lagi ditangga
gelang item di kedua tangan tapi ga sempet ngitung ada berapa tuh gelang..
dompet coklat...

hehe... kinda freak? merhatiin orang segitunya...

pokonya gitu deh
oh ea, saya bikin fb ini cuman buat ngobrol ma u, hehe..

10_18
wah.. long story.. bener2 curhat.. hahahhaa.. yah God emg the best yg gw maksud bener2 yg terbaik...

klo masalah sama temen2 lu.. semua orang emang berbeda,klo sama semua namanya bukan orang tapi celana dalem.. hahaha.. karena semua celana dalem segitiga.. hehe.. tp coba belajar seneng apa yang temen lu suka, blajar ga mentingin senengnya lu aja.. gw juga masih belajar tuh yang kaya' gitu.. sama2 belajarlah yea...

btw, thx udah perhatiin gw mpe segitunya, tapi gw pasti ngecewain lu krn ga sesuai sama harapan lu. krn cuma Tuhan yang ga akan ngecewain.




is it percakapan yang keren. .. klo ada cowo yang kaya 10_18 neng pasti ngefan abislah..
udah mah mirip David, ke Tuhan nya juga keren banget.. dan the best part adalah ada cowo yang ngomong klo dia pasti ngecewain sedangkan biasanyakan cowo mah "GOMBAL maneh" tea
Tapi sayangnya ini hanyalah cerita, klo ada tolong suruh orang itu baca blog ini en menghadap ke neng, semirip apa sih dia ma David.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template