Minggu, 22 April 2012

He Said


Apa susahnya mencintai Orang yang sangat mencintaimu?
apalagi Aku sudah berkorban untukmu

Semuanya Aku berikan untukmu

Tapi kenapa kamu masih mencari kasih dari yang lain?
kenapa masih mengharapkan kasih dari pria yang pasti menyakitimu

Bukankah Aku mengerti apa yang kau butuhkan.
Kalau  kau memang membutuhkannya Aku aka memberikannya padamu

Tenanglah
Tenanglah dan cintailah Aku seperti dulu
seperti saat kau pertama kali mengenal cintaKu

Kau bisa melewatinya bersamaKu
hanya berdua denganKu
karena Aku merindukanmu
karena Aku yang sebenarnya kau butuhkan
karena Aku yang bisa menyembuhkan lukamu
karena Aku yang bisa mendengar setiap hal yang tidak kau bisa kau katakan pada siapapun



i just wanna die, G. 



jangan berlari menghindari semuanya itu
Aku bersamamu
tidak percayakah kau kalau Aku bersamamu?
Bahkan di saat semua yang kau kira mencintaimu pergi, Aku tetap bersamamu.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template