Kamis, 26 April 2012

Video Ultah Neng

ini pidio yang dikasih ama Eceu pas ultah neng yang ke 19 (yang kedua). Tadinya sama ky pidio ultah neng yang ke 19 (yg pertama), ga akan neng publikasiin cz dipidio ini sang pembuat pidio nyebutin 3 orang cowo yang 2 inisial eh yang satu disebutin nama aslinya. Tapi neng kemaren2 ini punya ide buat ngedit bagian eceu nyebut nama orang di masa lalu  itu. Hahahaha.. 

Dipidio ini ada om Pelik, sumpah ga nyangka bgt kalo eceu berani minta om Pelik buat ngomong di sini. 
Ada bu Rini, dia bilang "jangan ngobrol aja di kelas" neng itu ga ngobrol, bu. Neng cuman curhat.
Ada samuel, Madam, Yesi, ko Setio, Daniel (ngapain anak ini ada di sini. neng kan ga terlalu kenal ama dia -___-), Retha, akang Dawei dan tentunya sepasang couple aneh Eceu ama ko Rudi.

Sedikit aja tentang akang Dawei. Dia itu konsultan neng di bidang asmara, hahaha. Orangnya wise bgt dan dia satu2nya orang yang dari 2009 ampe sekarang manggil neng dengan "butet".

jujur orang2 disini ada yang kurang. Kenapa ga ada dosen PBW? 
kenapa ga ada si anak 2011. #apeu





Pidio ultah neng yang ke 19 ga bisa neng share cz terlalu ekstrim tapi ini potongan yang paling paling paling neng suka. mereka berlima itu suami neng semuanya.
Pemaen gitarnya kece beud!! Jatuh cinta deh ahaahahaha becanda ea qaqagh!!! Yang pake baju ungu yang dibelakang boleh juga tuh korea2 gimana gituuu, mau donk dilamar, hahaha peace ko ^^

Love u, qaqaghs. I still love u... Maap kalo akhir2 ini udah berpaling #apeu


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template