Kamis, 12 April 2012

Innerhandsome


Beberapa bulan terakhir ini neng jadi sering pake dress ama rok kalo kemana2. Awalnya sih karna tuh baju udah dibelin mamah, jadi mubajir kalo ga dipake. Tapi lama kelamaan neng jadi ngerasa cantik dan suka kalo udah pake pakaian wanita. Awalnya ga nyaman, tapi kesini2 mah malah asik aja dan jadi negrasa pusat perhatian byk orang, huahahaha.

Tapi ya, gatau kenapa, even udah berpakaian wanita, beberapa orang tetep memperlakukan neng sebagai pria. Bahkan Rafa & Rizky juga tetep nganggep kalo neng ini bencong -____-

Baru kejadian beberapa hari yang lalu, neng ke kampus pake baju warna pink plus rok mini. Pas neng lagi duduk di sofa, si bagong yanuar lewat di depan neng dan nyapa neng "Woy, Bang!"
neng cuman bisa senyum miris.
GA BISA LIAT APA ROK NENG UDAH PENDEK GINI?!

Kata Andri, segimanapun usaha neng buat jadi seorang cewe tulen, neng tetep ga akan bisa, cz innerhandsome neng akan terus terpancar. Ya gapapalah neng terima2 aja dikatain ky gitu, toh sesama bencong yang ngomongnya.


Ga tau deh sampe kapan mata mereka akan terbuka dan melihat kebenarannya. Kalo sebenernya neng ini cantik dan neng ini wanita tulen setulen-tulennya. Neng cuman bisa berdoa supaya Tuhan mencelikan setiap mata2 yang buta akan kecantika neng.Amen!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template