Sabtu, 14 April 2012

PV Oh PV

PV = Pemrograman Visual.
Makul yang neng ambil semester ini gara2 ngulang. UAS PV itu ngebikin project Si gituh dan pas taun kemaren neng sakit tifus yang ngebuat neng ga bisa ngerjain cz sakitnya lumayan lama juga waktu itu.

Dan sekarang neng mesti ngadepin hal gila ini lagi. Ditambah tugas Proyek Minor dan Rekayasa Perangkat Lunak yang cukup ampuh ngebuat mutah.

Pas taun kemaren neng topik PVnya ttg penerbit buku, jadi penjualan barang konsinyasi gitu dan tentu saja kelabakan pas ngadepin retur. Sekarang neng ngambil topik tentang biro perjalanan wisata. Niatnya mah biar bisa lanjut ke TA cz neng pengen TA neng itu berbasis web... tapi sepertinya sang dosen pengen neng ngerjain ky TA!!

Biro perjalanan wisata itu mesti berhubungan sama hotel dan transportasi yang dipakai. Sue banget ga ?! Ini itu semacam Nikita Wili,  yang dewasa sebelom waktunya nah kalo neng itu TA sebelom waktunya.

Tapi yang rada menyentuhnya adalah, sang dosen sendiri percaya kalo neng bisa ngelakuinnya dalam waktu sebulan ini. Ya kalo doi udah percaya kenapa neng mesti ngeraguin diri neng sendiri, bener ga cuy?

temen2 cewe neng yang dapet nilai gede di PV kebayakannya karna punya pacar yang jago program sedagkan jangankan punya cowo jago program cowo bego aja ga punya! Tapi neng bersyukur temen neng pacarnya jago program jadi bisa neng tanya2 deh, hahahaha. Ada ko Dodo, Frendy, Ko Rudi, Welly, Agung, Sugih, Ci Fitriah,  Yuli...  Jadi intinya neng ga usah punya pacar yag jago program lagian G neng jago akan semua hal, Dia bisa nuntun neng dalam ngerjain PV ini.


Intinya neng ga boleh patah semangat dan ga boleh sakit lagi! Neng harus berjuang sampai titik darah penghabisan!!
mulai sekarang singkirin dulu masalah hati yang ngebuat ngingi, neng butuh cepet2 lulus dari kampus neng yang luar biasa ini biar neng ga usah ketemu ama mr. U lagi.



SEMANGAT NENG!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template