Rabu, 16 Maret 2011

PROaBABILITAS Part III

Kau ingin menjauh kan?
Kau ingin tidak berada dekat denganku kan?
Kau ingin mengatakan bahwa kau tidak ingin aku cintai, kan?
Kau ingin berkata bahwa kau terlalu berharga untukku, kan?


Sekarang berlarilah


Berlarilah sejauh yang kau bisa
Berlarilah sampai engkau rasa telah cukup jauh dariku
Berlarilah
Aku tidak akan mengejarmu lagi
Mungkin…
Berlarilah


Kau tau?
Saat kau bilang bahwa kau suka sesuatu yang tidak aku suka, itu menyakitiku
Saat kau dengan sengaja mengatakan di depanku
Itu amat sangat menyakitiku


Kau pikir itu akan membuatku berpaling darimu?
Ngga, Damn.
Itu hanya membuatmu terlihat jahat
Kau ingin menyingkirkanku dengan cara anehmu itu?
Ngga bisa, Damn.


Kau pikir aku akan membencimu karena kau menyukai apa yang tidak ku sukai?
Kau pikir aku akan menjauhimu karena kau selalu melakukan apa yang aku hindari untuk aku lakukan?


Aku tau ini bodoh, tapi aku akan menyukai apa yang sebelumnya tidak kusukai
Aku tau ini salah, tapi aku kan melakukan apa yang tidak suka kulakukan sebelumnya


Kau pikir aku akan semudah itu menyerah?
Ngga, Damn.
Kau harus mati dulu baru aku menyerah
Kau tau apa yang kulakukan sekarang?
Aku mendengarkan lagu kesukaanmu yang tidak kusuka sambil menangis


Aku menangis karena saat aku mendengar lagu ini aku merasa kalau hatiku sedang dicabik-cabik 
Aku menangis karena saat aku mendengar lagu ini aku merasa kalau hatiku sedang dicabik-cabik 
Aku menangis karena saat aku mendengar lagu ini aku merasa kalau hatiku sedang dicabik-cabik 


Sakit, Damn.
Mengapa kau bergitu jahat padaku?
Mengapa kau begitu jahat padaku?
Whats the matter with you, Damn?
Aku merasa rendah
Aku amat sangat rendah mendengarnya, Damn
Kau berhasil merusak gambar diriku, Damn
Kau berhasil merusak musikku, Damn


Kau bisa berkata “aku tidak menyuruhmu untuk menyukainya”
Yeah, kau memang tidak pernah menyuruhku
Aku sendiri yang memutuskan untuk menjadi bodoh
Aku sendiri yang memutuskan untuk menjadi rendahan
Aku sendiri yang telah jahat pada diriku


Aku tau aku tidak akan pernah dapat memaksakan perasaan ini kepadamu,
Tapi aku bisa memaksakan diriku untuk menyukai semua yang kau sukai
Dari awal seharusnya aku tau kalau aku akan menjadi sangat buruk bilaku menanam rasa ini padamu
Harusnya aku sadar


Ya sudahlah, 
Sekarang aku sudah terlalu buruk
Sekarang aku sudah terlalu hina
Aku merasa amat sangat  tak berarti, Damn
Damn, bagaimana bisa kau begitu jahat padaku?


Yeah, kau harus mendengarkan bapa rohanimu
Dia lebih tau segalanya
Termasuk cara membuatku jauh darimu
Termasuk cara menjatuhkanku lebih dalam ke dalam kehinaan ini


Berlarilah
Kau sudah terlalu banyak menyakitiku tapi aku tak kunjung membencimu
Karena itu berlarilah
Mungkin itu satu-satunya cara agar aku melupakanmu


Ah, aku rasa aku sudah gila
Menaruh rasa pada seseorang yang selalu menyakitiku


Aku yang salah sepenuhnya dalam hal ini
Aku yang salah
Aku salah menaruh rasa padamu
Aku salah memutuskan untuk suka apa yang tidak aku suka karenamu
Aku salah 


Tapi sekarang aku sangat kesakitan Damn
Rasa sakitnya lebih dari saat aku tidak menjawab pertanyaanku
Rasa sakitnya lebih dari saat kau kalah
Rasa sakitnya lebih dari saat kau bersamanya


Di dunia ini, tidak akan kau temui seorang gadis yang menaruh rasa padamu seperti diriku
Tidak akan ada satupun yang sebodoh diriku


I’m lost in this love
And it hurts


Sekarang berlarilah
Berlarilah, Damn
Biar bukan hanya kau lagi yang ku lihat

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template