Senin, 28 Maret 2011

PROaBABILITAS Part IV

Kenapa aku bisa begitu setia denganmu?
Kenapa setelah 1 tahun 3 bulan aku belum juga melepasmu?
Kenapa engkau belum juga pergi dari hatiku?

Cinta itu tak menerima tapi memberi
Kenapa aku terus menerus memberi kepadamu tanpa mengharapkan sesuatu
Harusnya aku mengharapkan sesuatu darimu
Sehingga aku bisa kecewa dan berpaling

Kenapa aku terus memberi?

Aku ga pengen melihat wajahmu untuk beberapa hari ini
Aku ga pengen menyapamu
Aku ga pengen tersenyum padamu
Aku ga pengen mendengar kau memanggil namaku
Aku ga pengen mendengar apapun dari mulutmu
Aku ga pengen mengintaimu
Aku lelah

Aku ingin menghentikan semua ini
Aku harus menghentikannya

Aku ga boleh terpuruk dalam cinta yang selalu membuatku tampak bodoh
Aku ga boleh terpuruk dalam cinta yang selalu menyakitiku


Aku harus melupakanmu
Aku harus membuangmu

Ketika aku melihatmu aku melihat kebodohanku
Ketika aku mendengarmu aku mendengar tangisku

Kau berhasil menghancurkanku

Aku lelah menjadi bodoh
Aku lelah, Damn

Setiap kali melihatmu aku ingin berdiam diam diri  dan memandangimu dalam-dalam tanpa mengatakan apapun

Itu membuatku amat sangat bodoh

Aku harus meninggalkanmu
Tapi aku …

Sudahlah siapa yang peduli dengan perasaanku?

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template