Selasa, 15 Maret 2011

Putus... (Thx PWG)

Tadinya neng pikir yang namanya putus hubungan sama seseorang itu cuman hal ecek2 yang sebenernya bisa ngga terjadi kalo dari awal nanya dulu ke Tuhan bener ga orang itu "orangnya". Neng amat sangat nyalahin orang yang putus. Suruh siapa jadian? Pokoknya siapapun yang curhat ke neng kalo dia putus dan kecewa ama ex nya, neng suka nganggep orang yang curhat yang salah. Dan tau donk gimana rasanya kalo orang yang lagi "sakit" disalahin?? Pasti dia pengen ngebunuh neng. Makanya neng ga pernah komen apapun kalo ada yang curhat ttg itu. Paling neng cuman bilang "ayo semangat". Cz kalo neng terang2an nyalahin orang itu, tentu aja neng udah mati sekarang, hahaha lebe.

Neng pikir rasa sakit akibat putus cinta itu sama ky rasa galau kalo dia ga ngebales tweetan neng. Neng pikir rasa sakit akibat putus itu sama ky rasa sakit pas dia ngetweet kalo dia menunggu orang yang dia cinta (yg tentunya bukan neng).
Anak gelovers pernah cerita ttg dirinya yg putus dengan ekspresi yang ngga banget, anak angkatan 2010 pernah galau dipesbuk gara2 itu, dan ko X cerita ttg itu dan bilang "sakit banget, thez" dengan ekspresi yg sama ky salah satu gelovers dan masih banyak lagi orang2 yg curhat ky gitu ke neng dengan ekspresi yg sama. Tapi neng ga ngeh juga kalo emang yg ky gitu teh sakit.

Sampe akhirnya neng punya Ad Astra Per Aspera... Album keduanya PWG.
Boleh percaya atau ngga kebanyakan lagunya itu tentang "putus" gara2 didua, sebut aja Dan Waktupun Menjawab, Satir Sarkas, Sebuah Rahasia, dan yg laennya. Neng heran kenapa lagunya banyak yg nyeritain "putus", cz di album pertamanya juga ky gitu. Neng jadi ngebuat satu kesimpulan kalo putus itu sakit banget sampe2 ada di 2 album mereka.
terus neng jadi inget lagi lagu "kembali padaku" lagunya orkel. Gila lagu itu teh sakit banget edan. Lagunya bodoh juga udah tau kalo orang itu ga akan balik lagi tapi tetep nunggu. Pasti amat sangat sakit.
Sabar ya orang2 yg putus, apalagi buat para cowo yang didua, yang sabar ya... Maklum kebanyakan yg curhat ke neng itu cowo. Putus bukan akhir dari segalanya. Kamu mesti tunjukin kalo kamu lebih keren, lebih lucu, lebih bergunalah dari pada si pengacau hubungan kalian.
neng emang ga akan pernah ngalamin putus, (cz sedang merencanakan ga akan pacaran dan nikah kalo bukan ama Damn, hahahaha) tapi neng sekarang ngerti kalo itu rasanya sakit. Neng emang payah ama yang namanya tenggang rasa. Neng juga bingung kenapa, mungkin krn sikap neng yang cuek banget, entahlah... tp neng bakal berusaha ngerti.
Thx PWG, neng jadi sadar kalo rasa itu sakit banget. Sebuah Rahasia juga kynya cuman si pencipta ama ex nya yang ngerti bener lagu itu, tapi jujur ngedenger lagu itu kerasa sakit, sama ky ngedengerin lagu Kembali Padaku.

Kata seseorang dalam lagunya : everybody who want to live say "i dont wanna be in love"
Mungkin maksudnya love antara cowo ama cewe. yeah, kadang neng setuju juga ama lagu ini. Bukannya lebih aman dan nyaman kalo sendiri?

Tuhan bilang ga baik kalo manusia seorang diri aja, tapi dia ga bilang ga boleh atau ga bisa, kan? Ga akan terlalu menderitalah hidup sebagai jomblo, ga menderita sama sekali bahkan apalagi kalo neng liat cowo2 jaman sekarang yg ga lebih macho dari neng. Langsung berpikir untuk menjomblo seumur idup itu mah.
yeah, janagn coba2 lah pacaran mah kalo ga mau sakit banget.... at least until u find the right one.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template