Kamis, 03 November 2016

Antara Bandung dan Jakarta

aku nulis postingan ini dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta setelah 3 hari aku habiskan untuk istirahat di bandung karena penyakitku. Ada minimal 3 luka di usus 12 jari aku atau nama lainnya radang usus 12 jari. Kata dokternya butuh 18bulan-2 tahun untuk bener2 sembuh.

Jadi ayah nyuruh aku untuk tetap tinggal sampai aku bener2 sembuh. tapi aku tau kalo bos aku tuh gitulah jd gamungkin dia kasih aku cuti panjang.
Dia gakan mau tau aku sakit atau sekarat sekalipun yg dia tau aku gamasuk kerja dan itu pelanggaran.

waktu sore, cuman aku ama Kaleb. Kaleb juga ngelarang aku pulang karna katanya aku belum bener2 sembuh. Aku jelasin keuangan keluarga kita ke dia kalo sampe aku dipecat.
Dia bilang aku bisa cari kerja di Bandung.
terus aku bilang, selama aku cari kerja di Bandung, kita akan kekurangan uang. Terus dia bilang sesuatu yg bikin aku hampir nangis. Dia bilang, dia gapapa kalo gadikasih uang jajan juga.

dan pas aku cari tau di google ttg penyakit aku, ternyata salah satu penyebabnya karena trauma hahahaha. google emang aneh! dan ternyata juga radang usus 12 jari itu kalo dibiarin bisa jadi kanker. for the first time i hate google! hahaha..

dari dulu aku selalu pengen mati muda, tapi ganyusahin juga ya kalo bisa.

im not afraid of death. im afraid of making my parent sad.

kadang aku nanya ke Tuhan, di antara semua penyakit, kenapa harus sakit di perut? kenapa seorang omnivora tingkat tinggi ini harus punya sakit di perut?? ngga dapet jawabannya juga mungkin karna aku masih gaterima kalo gaboleh minum kopi dan makan pedes untuk 2 tahun hahaha. tapi yang aku syukurin dari penyakit ini adalah, dari 5 macem obat yang aku makan cuman 1 yang pait itupun ukurannya kecil banget, 4 yang lain rasanya enak bahkan ada 1 yang rasanya ky chacha tapi kalo digigit rasanya aneh.

ya, Tuhan tau klo aku gabisa makan obat pait dan selalu ngeluh kalo obatnya banyak bahkan milih mati aja drpd harus makanin tuh obat jdnya Dia ngasih obat yg enak2.

but yeah, besok harus mulai kerja lagi. ngga siap! gamau! tapi yeah aku bukan anak pejabat yang bisa nentuin tanggal merah di kalender so yeah.

please pray for me.
pray for my family.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template