Rabu, 02 November 2016

This Is Why I Hate Doctors!!

jd belakangan ini perut aku sering sakit dan aku sering mual2 gitu. tentu aja aku ngga hamil karna aku bukan Siti Maryam. yg tiba2 hamil tanpa dibuahi

lalu aku ke bandung, karna yg aku butuh hanyalah org2 yg selalu menerima aku. di bandung aku cek ke dokter.

bukan pertama kali. tp kynya udah lama gake dokter.
ke sana sendiri karna ayah mesti jemput mamah.  untung gada ayah sih. karna ortu aku suka lebay kalo aku sakit.

pas masuk, aku pikir aku bakal menemukan seorang manusia rapi pakai jaket putih dan stetoskop ngelingker di lehernya.

bagian stetoskopnya bener, sisanya ngga.
Dia seorang pria, mungkin usianya 30an akhir, pake kaos item, jeans item, sendal kulit dan brewok!
buat aku, serapi2nya cowo, kalo dia brewokan tuh rasanya gatel pengen nyukurin.

tp bikin si pak dokter ini makin macho sih. he's good looking juga.. jd first impression sih, bagus! i bet he likes rock.

setelah dia periksa.
dokter rocket: aura kamu beda
aku: aura kasih, pak! haha
dia lalu catet2 di suatu kertas.
well, actually dia bukan yg pertama kali bilang kalimat semacem itu. aku ngga ngerti drmn org2 ngeliat itu. kynya besok2 aku mesti cukur alis deh. alis aku kynya teges bgt. hmm..
terus dia nanya kerjaan aku dan aku cerita kerjaan aku yg membosankan plus rula dan sahabat anak. wah! kalo dipikir2 lumayan juga yaa yg aku kerjain.
dokter rocker: kamu targetnya apa?
aku: target?
aku dalam hati: i dont have any
dokter rocker: mau sekolah lagi ngga?
aku: ngga! mendingan ngajar aja, pak.
dokter rocker: hahah iya, saya jiga mendingan pelayanan aja drpd sekolah lagi.

dan dia juga bilang kalo aku org pinter yg bodoh. bodoh karna gabisa jaga tubuh aku.

dia bilang kalo aku bukan sakit maag, namanya apa gitu ya tadi? susah soalnya, istilah kedokteran.
jd intinya, kalo sakit maag itu ada luka di lambung. nah, luka aku itu udah menyebar ke usus. usus itu lebih tipis dr lambung.

bahkan kalo aku bisa jaga makan aku pun sembuhnya tetap lama. it takes 18 months till 2 years to repair. to heal!
dan kalo aku gabisa jaga makan, akan semakin parah sampai aku harus di operasi.

pas dengerin itu aku hampir nangis, entah kenapa. mungkin karna aku lebay.
tapi untungnya gasampe nangis di depan dokter kece ini

yeah, thats why i hate doctors! yg dia lakukan adalah nakut2in.

tp kalo dirasa2 sih emang kali ini ini sakitnya lebih parah dan lebih sering. bisa seharian perut aku sakit. bahkan walau aku udah makan obat.

but the good thing is, obat2 yg dikasih ama dokternya enak. haha

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template