Rabu, 09 November 2016

Ngobrol Sama Temen Komsel

semalem aku dateng telat ke komsel. komselnya jam set8, aku nyampe 7.46. Sengaja! hahaha

abisan kalo dateng duluan tuh pasti suka ada sesi ngobrol basabasinya. mending kalo ada ci Erlin tapi kalo ci Erlin belom dateng rasanya males.

mereka baik, tentu aja! tapi aku gaterlalu suka aja ngobrol banyak sama mereka.

pas aku dateng cuman ada 3 orang yang baru dateng dan 1 lagi si yang punya rumah. Jadi sampe 7.46 baru ada 5 orang anak komsel yg kumpul. hmm, well itu juga kalo aku diperhitungkan sebagai orang. Kalo ngga, yaaa berarti 4 orang dan 1 bidadari!

mungkin karna ujan jd pada telat.
dan ci Erlin belom dateng dong hahaha.

aku duduk di tempat yg kehalangan sama sofa. sengaja! biar gada yg ajakin ngobrol. seseoramg yg cici duduk di sofa di sebelah aku. jd posisinya tuh dia di duduk di sofa dan aku di duduk di bawah sofa itu di sebelah kanannya dia. cuman dia doang sih yg duduk di sofa, yg lainnya pada di bawah.

aku juga gangerti, apa sbnrnya fungsi sofa itu, kenapa bukannya didudukin.

pas aku dateng mereka nanya basabasi kayak kenapa aku pucetan dan blablabla. setelah itu yg 2 ngobrol dan si cici di sebelah aku maenan hape. si yg punya rumah entah di mana.

okay, untuk selanjutnya si cici yg di sebelah aku kita sebut cici Sofa. dan si yang punya rumah kita sebut Rumah.

aku udah seneng sih, gada yg ngajakin ngobrol. tiba2 si Rumah dateng dan duduk di sebelah aku. Dia kan cowo ya, harusnya dia gabung sama 2 orang cowo lain dan bukan duduk di sebelah aku.
hal yg aku hindari pun terjadi. dia membuka pembicaraan.

Rumah: udah nonton hexablablabla belom?
aku ngga inget judulnya, abisnya gaterlalu ngegubris dia ngomong apa, haha.
Sofa (nimbrung): belom. kamu udah ya?
Rumah: udah. bagus banget itu.
Sofa: aku yang udah blablabla, blablabla,

kalian pernah ga sih ada di antara 2 orang yg lagi ngobrol? terus kalian bingung mesti respon apa. perasaan td si Rumah nanyanya ke aku, kenapa si Sofa nimbrung. Gapapa sih, aku jd gausah ngobrol, tapi berada di tengah2 tuh gaenak banget. aku cuman ngangguk2 atau senyum2 ky orang bego dan pasang muka tertarik sama pembicaraan mereka.

Sofa: kamu udah belom nonton blablabla?
Rumah: udah! blablabla, blablabla, blablabla udah.
Sofa: wah kamu mah udah semua!
Rumah: blablabla ama blablabla belom. tapi hexablablabla itu bagus banget.
Bidadari: tentang apa emangnya?
akhirnya aku terjerumus ke dalam pembicaraan yg gapenting ini.

Rumah: tentang perang, jadi dia blablablablabla
i wasnt really listening to him  jd gatau dia ngomong apa hahahah.
Bidadari: oooh *sok iyeh
Sofa: ih aku mah gasuka liat yg perang2 gitu blablablabla. Eh kamu udah nonton blablabla belom?
Rumah: udah! itu juga bagus!
Sofa: susah pdkt-an sama si Rumah mah, udah nonton semua.
Bidadari dalam hati: wait! what?! kok ke pdkt-an sih?
Bidadari: aku sih ngga suka nonton
Rumah: kamu ngga suka nonton? *pasang wajah gapercaya
Bidadari: nonton bioskop! aku gasuka nonton bioskop. sukanya nonton konser.
Rumah: oh iya sih, kamu blablabla
gajelas lagi dia ngomong apa. Gapeduli!

aku gangerti ya, kenapa si cici ini bilang soal pdkt. apa aku nya aja yg sensitif kali yaa..
emang sih si Rumah ini cakep, dan beberapa fotonya yg keren aku posting di instagram aku tp ngga aja kalo ngeluarin kalimat itu. Lagian si Rumah tau dengan jelas kalo aku hati aku lagi tertutup untuk hal2 tai ky begitu dan dia bukan satu2nya orang yg fotonya aku posting di instagram aku. Mungkin karna itu juga dia mau ngajak aku ngobrol duluan. karna dia percaya aku gakan baper.

oh! dan satu lagi! waktu itu aku lg baca satu buku yg kata temen aku filmnya bagus. judulnya Gone Girl. Di situ ada bagian di mana si istrinya bilang kalo cowo yg dagunya belah itu penipu. si Rumah ini dagunya belah dan aku pernah bilang ke dia soal buku itu. terus dia ketawa awkward gitu. dan aku merasa bersalah tp yaudalah.

balik lagi ke cerita yg tadi, setelah itu, si Sofa diajakin ngobrol ama yg lain. Terus si Rumah ngajak aku ngobrol lagi. kali ini lebih bermutu drpd film apa aja yg udah ditonton yg tentu aja jawaban aku belom semua.
Rumah: aku lagi koleksi hape2 jadul.
Sofa (nimbrung lagi): blablabla
aku gadenger, karna lgsg ambil hape dan mulai asik sendiri. udah bodo amatlah.

lalu beberapa menit kemudian si Rumah nunjukin ke aku foto hapenya.
Rumah: tau ga, ini hape apa?
Bidadari: motorola?
Rumah: yah, udah ketauan.  aku kemaren baru beli ini. lengkap semuanya ada! kata yg jualnya sih baru dipake 2bulan.
Bidadari: bagus
Rumah: aku mau pake hape ini aja. matiin smartphonenya.
bidadari dalam hati: wow!
bidadari: kenapa?
Rumah: terlalu ribut. bunyi2 mulu. kadang jd ngga produktif gara2 smartphone.
bidadari dalam hati: ketebak! pasti jawabnya begini.
bidadari: bagus tuh! emang harus dipuasain.
Rumah: iya, paling entar hidupin internetnya sesekali. lagian ada paket nelpon ke semua operator.
bidadari: bagus2 tuh! cool!
setelah itu makin banyak orang dan obrolan kita terpotong.

can u guys imagine how to live in this world without internet connection???
hebat sih dia biaa kepikiran ky gitu. aku boro2, instagram aja ada 2. maruk banget!

tapi pernah sih gada koneksi inet, kalo lagi di gunung itu gadapet sama sekali kecuali gunung guntur. dan aku hidup2 aja tanpa itu.
kalo lagi di bandung juga aku jarang banget pegang hape karna hapenya dipinjem buat maen game ama ayah atau Kaleb.
dan ada hari2 dimana aku matiin internet karna emang terlalu ribut. bahkan setelah semua grup notifnya aku matiinpun tetep aja ribut.
belom lagi kalo udah liat instagram. ckckck.

keren sih kalo bisa ngga hidupin inet.
kynya aku juga mau gitu deh. seminggu sekali kynya oke deh. di hari Sabtu.
hari yg aku jarang banget aku dihubungi oleh siapapun.

hmm, coba deh. kynya sih bisa. insyaallah.

4 komentar:

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template