Senin, 07 November 2016

Where’s Your Faith, Thes?!


Jumat malem aku ke Bandung lagi karena aku ngerasa sakitnya tambah parah. Jadinya Sabtu pagi aku pergi ke dokter yang sama. Di pertemuan pertama dia ada nyuruh aku buat makan 2 cukil setengah nasi.

Waktu itu aku ga ngerti apa itu “2 cukil setengah nasi” jadi aku makan seperti biasa aja. Waktu di Bandung karena emang gangapa-ngapain cuman makan, tidur, nonton, bahkan mandi pun cuman sekali aja dalam 4 hari. Jadinya waktu di Bandung gada ngerasain perih.

Sabtu pagi, balik lagi ke dokter itu dan bilang kalo makin perih dan dia nanya aku udah istirahat total belom? Aku bilang iya, padahal ngga, aku kerja bahkan ke Jakarta sendirian. Terus dia nanya udah makan 2 cukil setengah nasi belom? Aku bilang makan kayak biasa aja. Aku gangerti 2 cukil setengah nasi itu apa? Makan 2 cukil terus nasinya setengah gitu? 

Dia jelasin 2 cukil setengah nasi itu kira2 900 gram-1kg. Itu kapasitas lambung manusia. Jadi, di lambung itu ada satu area di sepertiga bagian bawah yang rentan luka. Semua dokter juga gatau kenapa bagian itu rentan luka. Nah, kalo makannya dikit, bagian itu gatertutupi. Ketika asam lambung datang, luka itu bakalan kena asam lambung dan voila! 
 

Dan ini masalahnya. Aku gabisa makan banyak!
Buat yang pernah makan sama aku pasti tau porsi makan aku segimana. Buat aku semua makanan rasanya sama. That’s why mau makan apapun aku cuman segitu aja. Bahkan daging babi pun gabisa ngebikin aku makan banyak. Makan itu sesuatu yang membosankan. Kalo aku bisa hidup tanpa makan kayaknya aku gakan makan deh. Dan sekarang aku harus makan nasi yang banyak.  Biasanya kalo makan kan doanya sebelum makan, nah ini sambil makan aku bisa berdoa lho, karena harus makan banyak. Itu bener2 menyiksa!

Dokternya bilang kalo Senin masi sakit, aku bakal dirujuk ke Immanuel.

Aku gasuka rumah sakit! Aku gasuka baunya! Aku gasuka kalo ada orang-orang yang ngejenguk dan ngeliat bentuk aku yang messed up dan masuk rumah sakit bikin aku keliatan kayak orang sakit. Aku gamau! Makanya aku paksain diri aku buat makan.

Awalnya aku ngga ngeluh, sampe akhirnya tiba-tiba pas makan aku teriak. Soalnya aku muak sama nasi dan tumis udang yang ada di piring aku. Terus mamah bilang aku harus bersyukur sama apa yang aku makan. Dan aku mulai kasih line up dramatis “mamah mah ngga ngerasain sih gimana rasanya harus makan banyak? Mamah ga tau rasanya makan ayam goreng tanpa sambel”. Kemarennya mamah masak ayam goreng dan kalian gatau gimana penderitaan aku makan ayam goreng tanpa sambel. KALIAN GATAU!! Hahahah

Aku ngerasa nyerah. Pengen mati aja.

Rasa perihnya emang gada lagi semenjak aku makan banyak. Tapi aku ngerasa menderita banget. Lebay memang!

Dan sekarang, aku udah di Jakarta lagi. Kerja seperti biasa. Dan sakit lagi. Luar biasaaaaa!!!

Rasanya bener-bener pengen mati aja dari pada dipermainkan kayak begini.

Rasa sakitnya bener-bener sakit. Aku gabisa gambarin kayak gimana yang jelas itu perih banget!

Aku sendiri belom mau ngomong sama Dia, karena kalo ngomong sama Dia pasti isinya “thank you for giving me wonderful life, now I’m ready! Take me!” 

Dan aku gamau bahas penyakit aku sama orang2 yang ujung2nya bakal ngasih aku nasehat buat makan yang teratur dan semua hal tai lainnya. i’m sick of all those people.
 

I just wanna be alone!
I just wanna be lost without faith!
I’m sick of the faith thing.

 

God makes my heart sink!
God Almighty gives me the shudders!
I’m completely in the dark,
I cant see my hand in front of my face.
Job 23.16-27

====
 
ini udah aku tulis pagi2..
lalu chiu cerita kalo kemaren dia bagi firman di gereja lain.
aku minta dia ceritain ke aku apa yang dia bagiin.
dan dengan tainya, dia juga lagi bicarain soal Faith.

terus aku bagiin apa yg aku tulis ini dan dia bilang:

He is good and sovereign Lord, He knows everythings you feel. God trusted you with this trial for a reason, just as He saw fit to you your cross to bear. And the impossible your pain, the more incredible the power He will bring out of it. God gives His thoughest assignment to His most trusted soldier. Maybe you are the most trusted soldier He has!

tai emang!
idk, semuanya terasa hambar.
no faith no hope
just plain and pain!

idk, i still dont wanna talk to Him for a while.
just wanna be alone.

1 komentar:

  1. CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ

    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    9 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 9 Permainan Menarik

    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick daftar crownqq

    Link Resmi CrownQQ:
    eurohoki,com
    eurohoki,net
    eurohoki,org
    eurohoki,info

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    Info CrownQQ
    CrownQQWIN
    Berita dan Info

    Dunia


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    WHATSAPP : +6287771354805
    LINE : CS CROWNQQ
    TELEGRAM : +855882357563

    BalasHapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template