Minggu, 26 Desember 2010

Bakmy In Xmas Celebration...

Kemaren adalah hari natal dan kita para Bakmy punya cara sendiri buat ngerayainnya.
Jam setengah 6an neng ketemu ama Andri di Bubat dan kita belanja makanan buat perayaan kita, ada gehu pedas yang lumayan pedas, cilok isi, ama mocca float. Aga ga nyambung meureun ya mocca float + gehu gapapalah itu nyambung2 aja di mulut kita. Pas nyampe rumah Andri, kita langsung menyantap semuanya itu. Beberapa lama kemudian uwok dateng bawa martabak telor yang hauce. Kita makan sampe Monic dateng. Dia juga kebagian semua makanan yang kita beli atau tepatnya yang Andri beli. Udah gitu, jam setengah 8an kita maen kartu 41an lagi dan coretan lagi. Sekarang mah cuman pake bedak + air cz ga ada bulaonya... baguslah...
Kita maen kartunya di ruangan depan dan di ruang nonton tipi, ka Linda (kakaknya Andri), Bang Boyke (suaminya ka Linda), Rafa-Rizky (keponakan Andri), lagi pada nyanyi lagu2 rohani. Bang Boyke yang maen gitarnya. Tadinya mah cuman lagu2 Sekolah Minggu tapi lama-kelamaan jadi lagu rohani yang lebih sering dinyanyiin ama orang2 yang bukan lagi di Sekolah Minggu. Dan tau apa? Pas kita maen kartu kita ikutan nyanyi donk... dari mulai lagu King Kong (yang ga pernah diet) sampe lagu Erat Dengan Kasih-Mu.
Pas maen kartu, setiap orang yang kalah kan dicoret nah pas mo dicoretnya harus neriakan satu nama cowo. Andri mah selalu beda nama cowo yang diteriakinnya setiap kali mo dicoret. Kalo neng mah setia atuh neriakin si sialan itu. Monik mah malu2, hallow lu mo teriak sekeras apapun gw ga tau mukanya, jadi santai aja cuy.. Kalo uwok??? dia malah neriakin nama Rizky. Gembel!!!
Pas kita masih maen kartu ditemenin ager buatan ka Linda dan gehu pedas yang kurang peminatnya karena pedas, ka Linda sekeluarga tidur.
Tadinya Monik ga akan ikutan nginep ky neng ama uwok, tapi karna kita kelamaan maen kartunya jadi aja dia nginep. Seperti biasa, pas coretan2 itu menuhin muka kita, kita baru poto2. Udah gitu cuci muka, yang weirdnya mah si uwok malah ngeratain bedak yang ada di mukanya dan ga cuci muka.
Udah gitu muncul ide gila yaitu: nyobain dress uwok...
3 dress uwok yang ada di rumah Andri. Ya udah kita cobain, si Andri mah pake dressnya ka Epi. Terus biar sekalian jadi real women, kita mutusin buat pake make up. Andri, uwok ama monik mah bisa make up tapi neng? ckckckck... Untung ada si dedengkot yang mo ngedandanin neng.
Kita pake eye liner, maskara, bedak, blash on (bener ga nulisnya?), ama yang buat dikelopak mata. Tapi kita ga pake lipstik, serem soalnya itu mah. Tapi ga tau kenapa pas poto2 mendadak bibir kita keliatan merah, apa lagi neng, ky banci yang bibirnya jontor.
Kita teh udah ky anak SMP yang mamanya pergi terus ngecak2 lemari mamanya dan nyobain semua baju n perlengkapan make up mamanya... bener2 ababil. Sennagnya bukan cuman neng yang masih ababil.
Pas lagi poto2, tiba2 anaknya ka Linda nangis, kita pikir ka Linda ga akan keluar kamar, eh ka Linda ngomong "Dek, Hit dimana?"
di situ kita langsung ngacir. Neng langsung masuk ke kamarnya Andri dan langsung sembunyi dibalik lemari. 
Andri ama Monik masuk barengan ke ke mar Andri dan itu nyebapin punggungnya monik nyenggol lemari, pas uda di dalam kamar mereka langsung sembunyi di dalem selimut.
Nah si uwok yang terakhir masuk nahan pintu kamar Andri.
Bener2 menyeramkan ky kumpulan PSK yang kena razia.
Andri ngomong gini: Oh, gw jadi tau sekarang gimana rasanya jadi jablay yang di razia
Bener2 menengangkan lah...
Setelah ga ada suara2 dari ka linda, kita cuci muka dan tidur.
Sebelom tidur kita ngobrol banyak hal.Dan itu semakin memperlambat kita untuk tidur.
Neng: neng mah mending disebutin jablay lah daripada bencong. Jablay mah kan udah puguh cowo, kalo bencong mah cowo
Uwok: emang laku?
Neng: ngga, emangnya kamu laku berapa?
Uwok: 1 aku mah
Andri: kalo aku mah setengah..
dan monik yang udah setengah sadar langsung bangun lagi dan ketawa... Yeah, dia satu2nya cewe yang udah punya ehem ehem di Bakmy, jadi yang 2 lagi mah masih single dan available. neng mah single tapi tertutup untuk siapapun, kan hati neng buat si Damn. hahahaha geleuh edan.
neng: mon, maneh teu sopan ngalengkahan si uwok... kuduna maneh manyulangi si uwok.
monik&uwok: hahahaha
andri: anjrit urang suka banget kata maneh tet, 'manyulangi' hahahaha
jadi manyulangi itu adat yang dilakuin ama orang batak yang nikahnya lebih dulu dari kakanya. Secara uwok kan paling tua, jadi kita harus ngehormatin dia kata bang Jon orkel juga. hahahaha
Pokoknya banyak banget lah yang ngebuat kita tidur telat banget banget banget.

Ada 2 kata yang keren banget yang neng dapetin dari Andri : undescriptionable woman..
kan uwok ama udah jelas kalo dideskripsiin,
uwok: feminin, PSPA, suka dandan
Monik: feminin juga, suka dandan juga, suka pake wangiwangian
nah karna kita (neng ama Andri) mah susah untuk dideskripsiin jadi mendingan ga usah dideskripsikan.... undescriptionable woman...
neng suka banget ama kata itu... Yeah, thts me...
i'm special bcz i'm the undescriptionable woman.. 

Thx Jesus, for the Xmas, even neng bingung dimana bagian yang ada Tuhannya ya? Oh ada, penemuan jati diri sebagai Undescriptionable woman.


Besok paginya ka Linda bilang: kamari pada pake dress jeung dandan nya? ngajablay...
kita bengong tapi pengen ketawa, kok dia tau???
ternyata dia ngintip dari kamarnya, DASAR!!!
Dan yang lebih parahnya Rizky teriak satu kata yang ngebikin neng merasa ahh, percuma dandan oge, apa katanya: B E N C O N G

aaaaarrrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhh

Kalo mo liat poto2 kita pas natalan itu, klik ini... kalo belom bisa, berarti potonya belom dikirimin ama uwok, okeh..

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template