Kamis, 16 Desember 2010

NGINEP BARENG




7122010 itu hari libur, lupa hari libur apa. Pokoknya neng jadi ga ketemu ama Pa Felix...
Uwok nyuruh neng ke rumah Andri, cz Uwok ada di situ.Dia bakal nginep di rumah Andri, dia ga bisa pulang soalnya Dayeuh kolot banjir parah. hhhh malangnya uwok,,,
Setelah nyampe rumah, neng taro tas terus cao ke rumah Andri. Kita maen kartu 41an. Tapi krn kita berlima: Neng, Andri, Uwok, ka Epi, ama Imel jadi aja maennya 4an dulu ntr yang kalah diganti. Kita bersiap dengan bondo, iket rambut dan sarung biar poninya ga kena cairan menjijikan itu. Cairan biru tua yang terlihat lucu itu adalah campuran air ama bulao. apa ya bolao bahasa indonesianya? Pokoknya itu suatu bubuk untuk ngebuat pakaian jadi putih gitulah. Kalo yang biru muda campuran dari bulao, air ama bedak soalnya ga ada lagi si bulaonya. Sumpah ini mah, cairan yang warnanya biru tua bener2 bau, baunya ga enak banget. Neng ampe request ke yang laen untuk ga nyoret dibawah idung. Kalo cairan yang biru muda mah wangi, mungkin krn udah dicampur bedak. Jujur neng uda rada lupa ama permainan ini, jadinya neng nanya... eh taunya neng yang paling sedikit kalah Imel ama uwok paling sering dicoret. Ada yang nyoret hurup inisialnya si Damn di muka neng, tapi ga terlalu keliatan. Andri nyoret hurup S dmuka uwok, cz inget seseorang yang bilang kalo uwok itu cantik.... BUTA!!!! hhhhhhh, peace ah wok!
Andri: da aku mah sukanya juga baca alkitab, doa safaat, saat teduh jadi ga bisa maen yang ky ginian jadi kalah aja
neng: iya, aku mah suka maen kartu, di gereja aja yang aku pikirin kartu
hhhhhhhhhh

Karena maen kartu ampe malam banget, akhirnya neng juga nginep di rumah Andri. Pas kita udahan maennya, kitakan cuci muka, tapi ternyata susah ilang padahal udah pake pencuci muka, pembersih muka ama pelembab juga tetep aja ada biru2nya. Bahkan udah digosok ampe merah juga tetep aja masih ada. Sue pisan!! udah mah bau susah ilang lagi... Akhirnya neng tidur dengan masih ada beberapa goretan biru yang udah pudar tapi masih keliatan. Gembel!!!!!
Sekitar jam 12an kita baru tidur. Kita tidur pake satu selimut dan betapa menderitanya neng, soalnya Andri narik selimutnya terus jadi neng yang bobo dipinggir ga kebagian tuh selimut. Dan Uwok yang baik sering narik lagi dan nyelimutin neng, keliatan banget kan udah 20 tahun nya teh, hhhh.
Kita bangun jam 7an, hhhhh kebluk!!!

Seneng deh kalo bareng mereka...
setiap kali bareng2, kita pasti ngelakuin hal absurd yang biasanya sih ga kita rencanain dulu,, but thts fun!!!
mereka juga selalu mau ngedengerin cerita neng ttg Damn. Neng bingung mau cerita ke siapa lagi. Mau cerita ke mumu, mumunya sibuk, mau cerita ke Eceu ah udah boseneun dia ngedengernya, ke jep emmh, kita udah jarang smsan, dia udah sombong, semenjak kejadian orkel itu. hhhhhh.....
Pas di kelas algo pas dia mau keluar
neng: Jepri sombong ih
Jep: ci theslan yang sombong!!! *dengan nada kesal
neng: ih jep sombong ih
Sakarepmu lah, Jep!!!

Balik lagi ke BAKMY, cuman mereka sahabat yang neng punya jadi neng harap ini akan terus ampe kita tua nanti... katakan Amin hey anak2 Riau!!!!
Thx God ada mereka... mereka sahabat yang luar biasa radikal lah...
hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template