Senin, 20 Desember 2010

Rapat Bakmy

Kemaren, pulang gereja neng ama uwok dateng ke rumah Andri, maklumlah,,, sudah lama tak bersua.. Hahaha padahal baru kemarennya melepas galau.


Kita Beli banyak makanan dan ngobrol. Yeah itu rapat persi Bakmy. Makan dan ngobrol.

Yang kita omongin tentang ijin gereja neng yang mo dicabut ama gereja pusat, orkel, orang2 di sekitar orkel, kisah horor yang kita alamin, papa uwok, dan banyaklah neng juga lupa.

Tapi setiap kali kita kumpul topik utama kita teh pasti gereja ama Orkel. Maklumlah, kita kangen bareng2 lagi dalam satu gereja.



Kita juga ngomongin soal dunia maya. Mulai dari penggantian nama belakang kita. Andri pengen nama pesbuknya diganti jadi Melan Johan, neng pengen Thezz Wijaya Raymond Kurniawan terus uwok jadi Duwokz 'ehem ehem'. Hahahaha pada ngaco!!!

Sampe ada satu poto Andri pas lagi ganti celana yang rencananya bakal kita aplot di pesbuk bahkan neng berencana bakal ngejadiin itu poto propil neng. Andri ngancam kalo poto itu bisa ada di dunia maya, dia bakal bilang ke si ehem ehem uwok ttg perasaan uwok ke dia di twitter dan bakal ngetweet satu nama yang neng ga pengen sebutin ke si Damn.

Ancaman itu bener2 ngebuat neng mati kutu, kalo sampe si Damn ngebaca ttg nama itu, sudahlah, mendingan neng terjun ke citarum sambil ngebawa Andri bareng2.

Pas lagi cerita2, neng ketiduran, eh tiba2 Andri moto neng pas banget pantat neng yang dipoto donooonk, masyaYesus!!!! Aneh2 aja. Dan mereka mo ngaplot poto itu ke dunia maya. yeah go ahead!!! Buat neng, neng cuman perlu keliatan baik di hadapan Tuhan ama damn doang, tapi karna sekarang image neng udah buruk di mata damn, ya wess aplot sajah, sok monggo!!!.



Tadi kan pesbuk, sekarang blog, andri ngomong gini: Ai maneh teh geus gelo ngebikin postingan ttg Jadi pahlawan Orkel?
neng: ho-oh meureun
Andri: stress stress
Hahahaha, iya kenapa neng ngeposting itu ya? gelo!! sarap!!!





Dan pas pulangnya ada kejadian yang ngebuat neng ngerasa otot perut neng tegang jadinya sakit. Jadi awalnya uwok dateng ke best camp pake rok tapi ga tau kenapa dia ngebuka tuh rok. Jadinya dia cuman pake legging yang sedikit di atas lutut. Pas pulang, dia keluar dengan pedenya dan pamit ke kedua ortunya andri, neng juga sama. Eh pas dia lagi pake sepatu pemukul anjingnya itu dia mendadak ngomong gini: eleuh siah, Meh. Rok urang can dipake..

Andri ama neng mendadak ketawa sejadi2nya dan itu ngebuat perut neng sakit.

Jadinya Andri masuk ke rumah lagi dan bawa roknya uwok dan neng masi ketawa sampe tiduran di teras rumahnya Andri. Tarus pas kita jalan dari rumah Andri ke jalan raya, uwok bilang gini: atuh udah woy, jangan ketawa terus. Da sayah mah ky gini, suka lupaan.

dan neng bilang gini sambil terus ketawa: lu boleh lupa semuanya tapi jangan lupa pake rok..

dan itu malah makin ngakak...



oh gelo gelo...

keluarga tergelo yang bisa diajak gegeloan dan nerima orang gelo ky neng ya cuman mereka....



tengkyu chingoo for yesterday,,,

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template