Sabtu, 25 Desember 2010

What a great christmas day!!!!!

Tau kan kalo neng ga terlalu suka ama perayaan natal.... tapi bukan berarti neng ga suka ama natal.
Neng bersyukur banget lah Yesus mau dateng ke dunia cuman buat bisa bareng2 di surga ntar bareng neng... Tapi neng ga suka dengan ucapan selamat, hahaha.... semuanya kynya biasa aja...
Tanggal 24 neng sengaja ngenonaktifin hp neng krn tau pasti banyak banget yang sms ngucapin selamet natal...
Pas pagi2nya baru aja neng buka dan semuanya numpuk ga banyak sih, cuman 35 sms.... ada yang ampe detik ini smsnya belom nyampe semua..
Ada yang pake gambar bintang, pohon cemara, orang gendut dengan kepala botak, macem2lah.. Yang anehnya babeh neng ajah ngirim sms, ckckck padahal saimah..
Yang paling keren itu dari mumu neng gini isinya:
heeyyy yo yo yoo yooo... merry christmas everybadeeehh..! may God hear your prayer each day and bless you more and more "be happy, be merry, go craaazzy.!" :D
kynya semangatnya lebih berasa deh, dibanding yang laen yang ngucapin selamet natal cuman buat pormalitas atau cuman buat dibales lagi...
Tapi kynya Yesus ga akan hear my pray each day deh, He listens to my pray...
Neng seneng deh natal ini pulsa terbatas, cuman tinggal 183 lagi, hahaha jadi neng punya alasan kenapa ga ngirim ucapan itu.
Pas pagi2 neng nyamperin ayah dan ngucapin:"ayah, met natal" dan jawaban ayah neng ngebuat neng mengerutkan kening, dia bilang "iya, semoga panjang umur yaaa"
hah??? ini teh sapa yang ultah...
Now i know where's my absurdness come from..
Tadinya neng ga akan ngirim ucapan itu ke siapapun, tapi pagi2 andri ngirim sms itu, ya wess neng bales dengan isnpirasi dari ayah terhideung itu dan tentunya hapenya yang selalu ada pulsa itu..
sms neng:
wilujeung dinten natal, chingoo
semoga panjang umur


dr pacarnya TOP yang belum berkeluarga

neng kirim sms itu ke 4 orang: Andri, Uwok, managernya orkel, ama satu orang yang mulai menjauh dari neng..

Yang jawab cuman uwok, dia ngebales: Jembel!!!
sepertinya dia ga usah ngebales -____-

Yesus, neng ga mau kalo Yesus cuman bayi buat neng, yang tipa tahun jadi bayi lagi jadi bayi lagi, tapi neng pengen Yesus lebih besar dari neng.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template