Kamis, 23 Desember 2010

Pengakuan Dosa

Kemaren pas neng mo pulang, neng ngeliat ada satu koko yang lagi duduk. Neng udah kenal ama koko ini dan koko ini juga bisa ngucapin nama neng dengan bener. Koko ini juga kenal ama Orkel n Tribes. Nah hari ini kan ada natal buat ama kalo ga salah mah. Pokoknya mah di ciwalk ;ah dan ada orkel di situ. Tapi neng ama temen2 neng ga bisa dateng. Neng nanya ke koko ini mo dateng ga ke natalan itu terus dia bilang : "ga bisa di gereja gue besok ada pengakuan dosa"

Pengakuan dosa? neng langsung mengerutkan kening.

neng: Oh ya udah, baguslah. Sekalian aja bikin listnya ko dari rumah jadi ga lupa.

koko itu: ya nggalah, kan dosa sendiri masa lupa

neng: kalo ngaku dosa teh mesti detail ko, jadi yang terkecil sekalipun mesti diakuin

koko itu: iya, inget ko gw.

neng: baguslah,



Neng jadi diingetin kalo pengakuan dosa itu tiap hari bukan cuman pas mo natal or taun baru aja. Yeah, neng udah jarang ngaku dosa nih ke Tuhan. Ga setiap hari.

Terakhir neng ngaku dosa itu Rabu minggu kemaren. Itu juga karna neng udah hopeless abnget soal gereja neng. Neng bener2 udah despratelah, pengen balik lagi. Bukan krn neng ga betah dengan gereja yang sekarang, neng betah banget. Tapi karena neng ga ngerasa lagi ada di rumah aja. Kata mereka komsel adalah keluarga, kata neng komsel adalah keluarga angkat, keluarga asli neng mah ada di gereja neng yang dulu.

Yeah, kalo ada maunya aja baru ngaku dosa,,, sorry God.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template