Sabtu, 31 Maret 2012

Celana Bolong


Hmm, akhirnya neng ga ngepost soal kegaluan lagi ya di blog ini. ini bukan kejadian galau, ini kejadian absurd yang neng alemin kemaren. Ga tau deh sampe kapan dewa absurd ini mo tinggal di tubuh neng. I'm 20 tapi tetep aja absurd ky gini.


Neng punya satu celana panjang tebel yang sering banget neng pake buat tidur warnanya biru tua gitu. Celana itu bolong bagian pantatnya sekitar 5-7cm an. Tapi neng tetep make cz enakeun celananya. Neng terlalu males buat ngejait tuh kebolongan. Jadi karna suka banget ama tuh celana neng suka berkeliaran di dalam rumah pake celana itu. Sempet dimarahin ama ayah buat ga pake celana itu, ky ga punya celana laen aja katanya, tapi ada pepatah mengatakan "Anjing menggonggong kafilah berlalu".

Rumah neng ama rumahnya andri itu lumayan deket. Ky dr Likmi ke Cikapayang. Kalo ke rumah andri neng ga pernah berpakaian rapih, biasanya neng pake baju tidur atau baju apapunlah yang waktu itu lagi dipake.  Jadi kemaren, jam 5 sorean neng jalan kaki dari rumah neng ke rumah andri dengan celana bolong itu. Neng ga ngeh kalo celana yang neng pake itu bolong. Jadi neng ga ngerasa ada yang salah.

Neng pulang jam 7an gitu dari rumah dia dan jalan kaki juga. 

Neng baru nyadar kalo neng pake celana bolong itu pas besok paginya. Pas neng mandi, neng buka celana dan jeng jeng, neng ngeliat kebolongan yang udah ada sejak beberapa bulan lalu. Di situ ga tau mesti berekspresi ky apa.

Edan, berarti sepanjang jalan orang2 ngeliatin cangcut orens neng. Ya Tuhan kenapa mesti seperti ini hidup neng???

Tapi seengganya itu sebuah pembuktian kalo neng ini cewe tulen. Pertama, neng pake cangcut bukan color dan cangcut neng itu warnanya orens bukan coklat, cewe bgt kan?


Pas neng cerita ini ke monka, monka cuman ketawa dan bilang "Untung maneh mah geus eweuh kaera nyak"
itu artinya kurang lebih ky gini:
untung kamu udah ga punya rasa malu yak
-____-

Kata mamah, neng butuh pacar yang selalu ngingetin biar neng ga ceroboh lagi. Saran macam apa coba ini?! Kebayang kalo neng punya pacar, tiap hari pacar neng mesti sms
"neng, pake cangcutnya warna gelap ya biar kalo celananya bolong ga terlalu keliatan"

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template