Selasa, 13 Maret 2012

They Call Stalk I Call Love

Ada orang yang sangat cinta ama neng sampe2 dia ngedonlot lagu yang penyanyinya neng jadiin status atau neng tweet. Misalnya,
neng: #np Hey Monday - Shafted
dia: where is my head? #headless
FYI, Where Is My Head itu salah satu lagunya Hey Monday. Sumpah terharu banget deh ama orang yang begini. Dia pasti ngedonlot banyak lagu2 yang penyanyinya neng catut di setiap status FB atau tweet neng. Makasi banyak lho udah care ama neng.


Ada orang yang sangat cinta ama neng sampe2 kalo neng ngomongin sesuatu yang kynya neng ga suka di FB atau twitter, dia malah ngelakuin yang neng ga suka. misalnya
neng: kalo setuju ama 'what u eat is wht u r' jangan makan jengkol
dia: abis goreng telor minyaknya bekas goreng jengkol
neng: cuman alay yang minta folbek
dia: FOLBEK FOLBEK FOLBEK
Sumpah, nih orang radikal sekali. Demi mendapat perhatian neng dia ngelakuin apa yang neng ga suka. Padahal neng biasa aja ama jengkol dan neng juga ga masalah ama alay secara alay ga pernah ngeganggu neng. Terharu... Neng jadi inget sama Helga ama Arnold di kartun Hey Arnold! Helga itu pura2 ga suka ama Arnold, mereka bahkan jadi musuh, sering perang omongan tapi pada kenyataannya Helga suka ama Arnold. Jadi kalo diibaratin mah, dia itu Helganya neng jadi Arnoldnya. Pada kenyataannya neng emang lebih macho dari dia. Buktinya: neng ga suka twilight dia sangat freak.


Ada orang yang ga pernah ngetweet lagu yang penyanyinya neng tweet. Dia juga ga pernah perang tweet ama neng ky orang kedua tadi. Sejauh ini bisa disebut stalker handal. Tapi ada satu kekurangan dia yang ngebuat neng tau kalo dia ngestalk. Dia sering bgt komen status neng yang udah heubeul. Yang ky begini byk bgt salah satunya My Dad. Neng suka kalo dia atau para orang yang mencintai nneg lainna komen, tapi kalo kasus My Dad mah neng rada kebelinger untuk setiap komentar dia. Dia suka banget pake bahasa Inggris kalo ngomong ama neng. Dia pikir neng ngerti apa ama omongan dia? Ripuh nyaho teu. Dia ngomong pake bahasa Indonesia aja neng mesti minta translator cz bahasa Indonesia neng ama bahasa Indonesia dia beda, apalagi kalo pake bahasa Inggris. Udah dikeluarin semua jurus tetep aja ga ngerti. Nasib ckckck, entar mah komennya pake bahasa roh ajalah. Tapi tengkyu banget lho buat yang komen2 status neng yang udah beberapa puluh jam yag lalu, sumpah terharu banget.


Tengkyu lho buat orang2 yang mau kenal ama neng lebih lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template