Sabtu, 10 Maret 2012

Folbek Dunk Kaka

Buat yang punya akun di twitter pasti ga asing lagi sama kata "FOLBEK" a.k.a follow back. Biasanya kata ini diucapin sama orang yang udah follow seseorang tapi orang yang dia follow ga follow dia.

neng suka rada bertanya2 buat apa sih punya followers bayak di twitter. Toh para followers itu ga banyak berpengaruh di kehidupan neng. kalo aja satu followers ngasih stu choki2 ke neng, neng bakal dengan berbangga hati ngementionin satu2 dan bilang dengan lantangnya "folbek dunk kaka".

Neng pernah bilang di FB kalo orang yang minta folbek itu alay. Ya iyalah, ky baru aja nemu yang namanya twitter, minta difollow2 segala. Kalo emang layak difollow orang juga ga akan susah2 kali buat follow.

dan lagi ya, orang yang minta folbek itu adalah orang yang hidupnya selalu meminta pamrih. Mereka berpikir follow seseorang adalah hal baik jadi mereka ngelakuin kebaikan dengan follow sebanyak2nya orang, udah gitu mereka minta orang lain berbuat hal yang sama.  kalo orang yang dimintain folbek ga follow juga, pasti deh langsung diunfollow si orangnya -____-
meuni ripuh hirup maneh, mate!

ada juga yang harinya menjadi sendu pas followersnya berkurang 1,

YA TUHAAAAANNNN, SELAMATKA LAH KAMI DARI MASALAH FOLLOW MEMFOLLOW INI!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template